apalaah maumu heii??
kamuu mauu dia?
ambiil sajaaa heii..
saya bukan istrinya,saya hanya cewenya..
kamu mauu apa heei??
sudah saya bilang kan,saya gasuka memperebutkan suatu hal yang ga elit *memperebutkan cowo*
ambill saja kalo kamuu mauu..
ambilaaaah sajaaa pacarku itu...
apalaah mauumuu hei kalian??
ini kepala saya sudah dingin eh dipanasi lagi,ya umup lagi deh :))
salaah siapa kalo gini hah??