ceritakelincimuda

ceritakelincimuda

Rabu, 26 Januari 2011

aturan wajib ga sih dalam pacaran??

judulnya ambigu yaa??
ya itulah yang saya rasakan. galau gunda gulana #ceilaaah..hahahaa
kemaren kemaren hari ini sempet ngadain aturan2 gitu dalam pacaran, lha wong ada pihak pihak yang tidak berkenan gitu (read : posting sebelumnya). trus pagi pagi buta jam 8 teng aku sms pacar ngomongin aturan2 itu.. lucu sih kalo dipikir aturan2nya itu
1. jam temu wajib max sampai jam 9 (diskon 10% dari sebelumnya) :p
2. jam komunikasi wajib (read : telpon) max jam 9 (kecuali ada ijin terbaru dari k2 belah pihak)
3. kalo ada masalah dari salah satu pihak (read. ujian), pihak lain dilarang mengganggu untuk sementara waktu..
ahahahaa..konyol banget kan ya? iyaaa emang! :D
anyway..biar gaya pacaran seperti itu bisa ningkatin nilai (kata yang lagi kuliah), biar ga bosen (kata yang satu kota), dan biar bisa bagi waktu dengan temen yang lain (kata yang ldr)..
itu semua mah biasanya cuma teori doang, prakteknya ya mana tau..:p

tapi sebenernya pacaran tu ada aturan aturan gitu gak sih?
harus ada sih kalo menurutku, biar ada batesan batesan gitu, norma norma yang tidak boleh dilanggar..
hmm..semoga semua yang jelek jelek bisa dirubah garagara aturan dalam pacaran yang ada. amien :)

Minggu, 16 Januari 2011

susahnya kalo orang tua sudah mengenal pacar

semua wanita atau mungkin semua lelaki yang emang lagi dilanda keseriusan dalam relationship pasti berharap harap kalo pacarnya itulah jodohnya. iyalaaah,me too :D
bahkan mungkin tiap kali solat yang keucap cuma gini "ya allah, kalo dia memang jodohku,perdekatlah. kalo dia memang bukan jodohku, jodohkanlah" aka MAKSA. gapapa lah ya, kalo pacaran mah dimana mana dunia serasa milik pribadi yang lain mah ngekos.ahahhaha :p

hahhaha..jadi keinget kejadian akhirakhir ini. yaa tentang masalahku, eh bukan masalah ding,enaknya disebut hubunganku dengan pacar *yeaay! temanya pacar lagi pacar lagi..
asal musal sumber sumur ini, mungkin terbilang berbelit belit ya. intinya mah aku sama pacar semakin ngerasa sreg dan tak taunya ada salah satu pihak (read.keluarga besar) yang tidak menyetujui hubungan ini dengan berbagai alasan,tetek bengek ala orang tua gitu. maunya sih kita kita yang muda ini nurutin maunya orang tua kan ya? (biar dibilang ga durhaka), tapi kok ya makin lama makin menjadi sesuatu yang buruk buat hubungan kita..
hmm..anyway, aku mau yang terbaik buat aku,dia,keluargaku,keluarganya, dan KITA
sampai saat ini yang masih belum pernah terpecahkan adalah : kenapa ada sedih bila bahagia tercipta (",)

Rabu, 12 Januari 2011

IP saya turun jurang!

setelah sekian lama ga ngeblog, muncullah saya membawa kegelisahan.jeilah! #ahahaha..
anyway..menyedihkan sekali ya judul saya diatas.hmm..
kemaren ini sempet nangis lho akunya.gara2 IP? bukan! gara2 nilai C lebih tepatnya. kecewa sih ya soalnya.huhuuhuu..masa iya ada nilai C gitu di KHS.errr~ menyedihkan.dan lebih mnyedihkannya lagi.tidak ada nilai A sama skali.#cek ulang!. ya!tidak ada nilai A sama skali :(

anyway.ini mungkin pembelajaran ya..
ben ga gampang menyepelekan kuliah,
doa semester 4 # ya allah,semoga IPku semakin meningkat,dan ga ada nilai C lagi,dan yang harus ada nilai A min3.amin!amin!amin!

Rabu, 05 Januari 2011

saat rapuh sama pacar kek gini

pernah saat jaman baheula sang pacar sempet bilang "sayang,jangan marahan terus ya.nanti kalo kamu marah,hubungan kita renggang nanti pasti ada orang ketiga yang memanfaatkan situasi itu untuk masuk ke hubungan kita. entah dari kamu ato aku"
tapi aku kekeuh nih ya sama pendapatku,aku ngadem2in atinya karena emang aku gak berniat sedikitpun buat menjauh darinya "iya sayang,aku gak marah lagi kok"


dan sekarang,bukan marahan.kalo marahan mah,sejam dua jam uda kelar.yang ada sekarang akunya bosen lho.wah..kalo ini mah uda bawaan orok,akunya emang orangnya bosenan kek gini,untungnya pacarku ngerti.tapi yang sekarang,aku juga belum nemu titik bosenku ini dimana. intinya aku sekarang lagi bosen2nya,mungkin keseringan ketemu kali yaa.aheee..

~flash back~
di kampus,aku uda ngrasa ada seseorang yang lagi main2 menaruh cap di hatiku *jeileh!hahahhaa.sebut saja A (gamau sebut merk lagi ah,takut kena somasi :D).nah tiap ketemu di kampus aku ngrasanya si A ini mulai diam2 caper gitu *ato akunya yang keGRan ye*, tapi setelah kenal eh kok dy gak move on ya,tanya nomerku kek,tanya kabar kek,ato duduk deket aku kek.ajigile!sumpah penasaran aku dibuatnya..
tapi masih inget batas wajar kok (kamu uda punya pacar dik,inget!) :p

nah its show time,teori pacarku yang diawal tadi kebukti!si A mulai beraksi saat aku lagi rapuh tanpa gelang pacarku itu.(baca : bosan dengan pacar).geloo..cerdas euy caranya..
hhihiihi..tapi aku tetep sayang pacarku kok :)
tetep pengen tau juga sih seberapa jauh dia move on.ahahhahaa