ceritakelincimuda

ceritakelincimuda

Sabtu, 24 Maret 2012

anu session 2 :D

aku mengekspresikan lewat tulisan, dan kamu mengeskpresikannya lewat tindakan..
aku mengenalmu lewat kata, dan kamu mengenalku lewat bahasa..
aku tak pernah tahu apa yang terjadi..
antara aku, kamu, dan kita..
aku tak pernah tahu apa yang benar-benar terjadi..
sampai suatu hari kau benar-benar membuatku melted..
melted semelted-meltednya..
aku butuh perkataanmu, bukan hanya tindakanmu..
aku butuh agar ku mengerti semua maksud tindakanmu ini..

Kamis, 22 Maret 2012
memang sudah kurencanakan dari awal, kalo hari ini aku harus pulang kampung. untuk sekedar melepas rinduku yang sudah segunung ke orang rumah. tapi sayangnya, teman-teman perantauanku memilih untuk stay di kosan kita tercinta. yaaah, kalo disuruh milih sih ya, daripada aku nungguin bis sendirian mending aku nyari temen. dan entah kenapa yang ada di pikiranku ya cuma kamu. cuma kamu. hmm, oke finally kamu mengiyakan untuk mengantarkanku ke terminal. ~ya Tuhan, betapa baiknya kamu :)
ku kira jadwal kuliah kita di hari Kamis ini sama, ternyata dia ada tambahan kelas. dia pun bertanya kepastian jam kepulanganku "kamu pulang jam brp? mau dianter sekarang ato nanti? aku ada kuliah jam ke2 soalnya"
"oh, yauda nanti aja setelah kamu kuliah", maksudku biar dia juga ngga keburu-buru nganterin aku, kasian juga lho kan jarak terminal-kampus juga ga deket 
"yauda, oke. paling kuliahku juga cm bentaran, toh cuma 1 sks ini"
"oke"

daaaan, jam udah menunjukkan pukul 11.00, dia ga kunjung ngabari aku. padahl aku udah siap dari jam set10 -________________-"
jam 12 krg 15 mnt, akhirnyaaaaaaaa dia ngabari "jadi plg jam brp? ak baru keluar kelas ini"
"trsrh kamu, manut aku", lagi lagi aku nggamau bikin dia keburu-buru
"lha kamu uda siap blm?" tanyanya
"sudaaaaaaaah"
5 menit kemudian..
"aku ng depan" sms singkat darinya
tanpa babibu lagi, aku langsung cus turun dan nyamperin dia..

begitu aku uda di depannya, dia langsung ngomong "knapa ga pake jaket, panas lho ini?", "hahha males aku bawa jaket, penuh". entah ini saemacam perhatian kecil darinya, ato emang karena solo panasnya gila.
nah pas di jalan, dia tanya "ntar nunggu dimana? diluar apa di dalem? klo di luar langsung naik"
"nek aku sih mending di dalem, eeh trsrh kamu ding kok sawangane aku sakpenake dewe" sautku..
begitu sampe di depan terminal, dia langsung ke parkiran, trus ikut turun nganterin aku sampe yang kecil2 (ex : nanyain jalur yg k sby, dia yang nanyain). sumpah, lelaki ini bikin melted T,T
setelah nyampe di jalur yg surabaya, dia nganterin aku sampe di depan bis yang biasa aku naikin, bodohnya aku langsung aja naik ke bis dan say goodbye ke dia (aka. ninggalin dia), nah pikirku setelah aku naik bis dia langsung caow makanya aku langsung sms dy "thanks everything, atiati kamu" , jawabannya singkat dan tetep ngeselin "yo2". errr -________________-"
setelah bisku mau pergi, entah kenapa rasanya pengen aja nengok, dan ternyata seonggok dia masih dengan setianya nungguin bisku pergi. oh my God, betapa luar biasa care-nya dia..
aaah Tuhan, melted lagi kan T,T

intinya, menurutku kelakuannya itu uda diluar batas pertemanan, tapi entah kenapa dia yo gak maju-maju. lak yo gerem kan akunya -_______________-"

kalo boleh nyanyi lagunya acha septriasa nih ya..
ucapkanlah kasih, satu kata yang kunantikan, sebab ku tak mampu membaca maknamu, mendengar bisikmu..
nyanyikanlah kasih, senandung kata hatimu, sebab ku tak mampu mengartikan getar ini..
sebab ku meragu pada dirimu..

Senin, 19 Maret 2012

story about "anu"

yaaah cintaa...
cinta cinta cintaa..
kadang aku juga sering bosan mendengar cinta, karena satu hal : cinta selalu berkorelasi dengan sakit. hahhhaaa but i've been moved hey you :D

oiyaa, back to the topic yaa :)
entah kenapa aku mulai merasakannya lagi, setelah lama (menurutku) kita bersama. iyaa, dan aku merasa lelaki ini memang berbeda. pendiam, sangat pendiam, yang menurutku terlalu sulit untuk dekat dengan lelaki tipe ini. tapi ternyata, karena caranya yang pendiam ini dia justru membuat segalanya berbeda. dan aku semakin menyukai segala surprisenya. iyalah wanita mana sih yang ngga suka dikasih surprise :D
banyak hal memang yang selalu ku ingat darinya, banyak hal juga memang yang sengaja ku simpan, daaaan entah kenapa setiap hari rasa ini bertambah, tanpa pernah aku sadari..
aku ngga pernah menyesal kehilangannya (masalaluku, red) kalo ternyata Tuhan memang mengirimkan dewa penolong yang luar biasa sepertimu..

pengen cerita sedikit aah tentang yaa yang menurutku surprise, kecil namun berkesan, hahaha
setiap pagi sih dia selalu nganter jemput aku ngampus. naah pas kemarin ini si temenku lagi nginep di kosanku dan si anu ngga ngabari sama skali mau jemput ato ngga. trus pas paginya si temenku (cewek) ngomong :
C : "bareng siapa km ngampusnya dik?"
belum sempet aku jawab pertanyaan, hpku bunyi ~tet tret tet~ daaan anu sms
anu : "klo tak jemput skrg kepagian ngga?"
aku : "ngga, santai aja"
pikirku, dia sms itu berarti dia mau jemput aku, intinya mau berangkat lah dari rumahnya, oke berarti aku masih bisa lumayan nyantai lah yaaa toh pjlnan dari rumahnya ke kosanku masih 15-20menitan ini. trus, si hp bunyi lagi, it means ada balesan..
anu : "turun gih, aku uda dibawah sekarang "
aku : "eeem..oke"
waaaaaaaaaaaat??? jadii dia sms aku tadi intinya uda di bawah -_______________-". entah surprise, entah biasa aja. tapi menurutku caranya ini lho yang justru bikin aku eeeer banget :D
entah, dan aku selalu menikmati semua perjalanan dengannya :D

~cerita yang lain, nanti ajaaa yaaa :D~