ceritakelincimuda

ceritakelincimuda

Rabu, 18 Agustus 2010

DILARANG NGAKAK baca postig ini!

kali ini JUDUL hanya MENJEBAK :D

^aku masi pengen curhat lagi di blog sya ini^
gimana sih ngehilangin bosen sm pacar??
aku pengen punya pacar yang bisa awet sampai nikah nanti *amin*

hmm..yayayyaaa...
saya baru sadar kebiasaan jelek saya ini mulai tertanam jauh sebelum saya menginjak yang namanya REMAJA (ihiii..panjangnyaaa)
gini gini gini..
awal mulanya..
jaman saya TK dulu saya suka sama cowo,*aduuh!saya lupa namanya*trus pas cowo itu uda jadi pacar saya *yaolo!jaman TK ini uda pacaran boo,hebat dong sya :D* saya jadinya bosen,hrrr...geregetan deh jadinya,tereret!putuslah kita..

jaman SD
it same as what i done at TK..
samaplek,tapi bedanya klo jamn Sd ini aku sukanya ga cuma m 1 cowo.saya suka ma ferry,ctur ma ahmad,pdhl mereka 1 genk lho *horor ya :p
aku suka sama temen2 cowoku yang tergolong bengal,nakal,tapi keren.asiiik sih sama mereka...
(read http://cuma-ingin-tahu.blogspot.com/2010/07/alasan-kenapa-cewek-lebih-menyukai.html)
tapi saya gak dapetin mereka,eh malah mereka jadi temen baik,gajadi pacran deh,hasyuu! *hahhahaaa..anak Sd
tpi sejak lulus Sd itu saya mulai terbiasa menyukai cowok2 yang bertipe ~playboy,nakal,bengal,rajin nongkrong,keren gitu lah pokoknya~

jaman SMP
weew..weew..weeew....diary saya penuh lho!sampe skrg masih tersimpan rapi di laci meja belajar saya,ngakak2 sndiri deh kalo ngbaacanya :p
^kelas 1 smp^ ~ allah!!jaman culun-culunnya.masi belum knal yang namanya cinta.tapi saya masih tetep bertahan dong ma cinta saya jaman sd dulu :) *ihiiik,saya setia wooo
^kelas 2 smp^ SAYA JATUH CINTA!!asiikasiikasiiik...
lucunya saya.saya suka sma temen kelas sebelah,namanya ade nofriyandanu..(hafal beeeh!)
suka suka suka,tiap ketemu deg degan,tiap dia nglirik salah tingkah,tiap dia ada apa2 aku kuatir..ihhh sumpah deh cinta tekek jaman dulu.huakakakkaa
~tar dulu aah,aku crita jaman smp kelas 2 dulu yaa,banyak yg asik sih~
si ade itu anaknya kan rajin ya,berangkatnya mesti pagi pagi buta.nah lho!padahal aku orangnya malesnya ngga ketulungan,baru brgkt skolah aja 5mnit sblm masuk kelas.betapa nakalnya saya.hhihihiii
iya dong,tapi saya berkorban,demi sang abang :)
saya akhirnya rela mati bangun pagi,mandi pagi dan akhirnyaaaaaa berangkat pagi.orang serumah hebooh,ngliat tingkah saya aneh katanya *iyalaah,lagi jatuh cinta ini,huahahhaa
markir sepeda unta di parkiran,ketemu deh akhirnya,asiiik :D
betapa sennagnya hatiku tiap pagi bertemu sang kekasih idaman.tapi yaa gitu wes,cuma liat2an tok..hahaha
sampai suatu hari si guru sejarah saya (bu sulis) nggojloki saya dengannya.yaalah,muka saya kaya kepiting rebus,item merah putih biru wes..elek masyaallah..
mboh wes,tapi malu malu kucing gitu wes.malu malu mau.ala anak jaman dulu,hahahaa
sampai dia tiba2 jatuh dan tangannya patah.daya yang takut dia knapa knapa.saya rela tiap hari merhatiin sgala tingkah lakunya,saya rela ga ngbolehin dia main kartu tiap harinya *hhihihiii,,sy ga brani ngmg lgsg,lwt tmnnya lah sy ngmgnya..
sampai suatu hari,sy braniin ke rumahnya cuma buat nengokin dia,brani lah saya soalnya dia cuma serumah ma kakeknya ~pikirku waktu itu~
aku ke rumahnya sm tmn sekelasku,kebetulan si monic ini tetangganya nofri.bereees deh..
uda nympe di depan pager rumahnya,aku turun dari motor.daaaan naik motor lagi,capcus ketakutan...hiiiii...takut dimarahi kakeknya,isin wes pokokx,hahhaaa...
sampe 5 kali lho aku muterin gang rumahnya,tetangganya aja uda pada nyorakin *biasalah anak anak kecil,malu2in orang gede :'(
daaan ternyataaaa...SAYA GAJADI NENGOKIN DIA!
^betapa bodohnya saya,persiapan 3 hari 3 malem sy buang percuma dgn hal2 yang aneh^
sudaaaah sudaaaah...
sampai suatu hari saya jadi semakin jatuh cinta sm dia,semakin perhatian *kata tementemen saya* tapi aku ga brani ngmg (yaiyalah!cewe bos,GENGSI!)
yasudaaaa...cukup smpai disini deh crita cinta saya jaman smp kels 2.hihihihi

^kelas 3 smp^
STOP!saya konsen ke uan lho,saya gak mikirin cintacintaan (maunya begono).tapi malah tu lalat lalat banyak yang menclok.asem!
2 cowo yang mulai mendekat..
1.genjong (hhiihihihiii..katanya dia cinta mati sama saya)
2.sinyo (tmn pindahan baru)
3.deny
(mereka semua temen sekelas)
~it's about GENJONG~
saya sudah ngrasa sih kalo dia suka sama saya,lhawong tiap malming dia ngapel.tiap siang dia mesti tlp,tiap hari dia perhatian.yoo aku klepek klepek tah.bodo!padahal aku juga uda ngasi sinyal2 kelip kelip lho,eeh ga ndang ditembak.betapa bodohnya kamu genjong!aku itu suka kamu jaman itu,lhakok kamu gak kendel blas,yoo akhirnya aku berpaling wes~hahhahaa (saya kan gampang bosen)
~it's about SINYO~
mantannya sinyo itu temen main sya,dia yang ngmg klo sinyo suka sma saya (tapi sya ttep ga prcya)
lha anak ini aneh,tau penghapus kan? penghapus karet itu ditulisi kata CINTA pake bolpoint,trs ditempelin di buku sya,KEREN LHO! :D
tapi ini anak gak lebih perhatian dari si genjong,tapi pernah hampir suka sih saya,cewe lah maklum diaksi perhatian dikit aja lgsg klepek klepek..
hhihihihihii...
~it's about DENY~
kita ga sbrapa kenal sih,gak sbrapa deket juga,tapi emang genkku jaman smp itu yang paling disegani (di kelas lho ya)
tibatiba di bimbel dy nembak,aihaihhh..masnya ya..soksokan nembak tanpa pdkt.ya gamau lah sya,apalagi wktu itu dy lg dket ma tmn skelas sy juga *wlopun sy tau dia gasuka ma kdkatannya dgn tmn sklas sy itu.
tapi saya tau kali ini,dy bener2 suka saya,smpe skrg buktinya masih perhatian :)
~next part to jaman SMA~
nantiii ahh...lagi ga mood ini..sabar yaaaaa....:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar