pernah denger tentang keluarga baruku? YES !! tidak lain, tidak bukan adalaaah anak kosan az-zahra tercinta. entah kenapa ya, dari awal masuk di kosan ini ngrasanya uda sreg banget, ngrasa kaya di rumah sendiri gitu. yaaah walopun banyak intrik2 ga jelas, hahahhahaaa biasa lah ya, namanya juga kumpulan orang pasti banyak gesehnya :D *duit kali geseh
nih aku kenalin keluarga baruku dulu yaaaa..
hhahahaa urut lah ya biar ga bingung, yang atas (aku, asti, mb dina, debi, ninda) nah yang lagi enak-enaknya duduk noh dari kiri (nafi'ah, ria, erma)
just info guys : mereka ini semua masih muda lhoooo kecuali aku, mb dina, sama erma, wajahnya aja yang pada boros. ngahihiihihihii..maap ya adek2 cantik :p
at least, setahun sudah aku di az-zahra dan semakin kenal mereka, malah semakin sayaaaaaaang bangeeeeet sama mereka :)
saking sayangnya aku sama mereka sampe aku apal lho kebiasaan mereka *ups :p
oiyaaa, jangan bertengkar lagi dong adek dan kakakku yang cantik, kita keluargaaa :)
kalo aku nanti pergi dari kosan ini, jangan pernah berubah yaaa sayangnya ke aku..
i love you girls. so much love :*
nih aku kenalin keluarga baruku dulu yaaaa..
hhahahaa urut lah ya biar ga bingung, yang atas (aku, asti, mb dina, debi, ninda) nah yang lagi enak-enaknya duduk noh dari kiri (nafi'ah, ria, erma)
just info guys : mereka ini semua masih muda lhoooo kecuali aku, mb dina, sama erma, wajahnya aja yang pada boros. ngahihiihihihii..maap ya adek2 cantik :p
at least, setahun sudah aku di az-zahra dan semakin kenal mereka, malah semakin sayaaaaaaang bangeeeeet sama mereka :)
saking sayangnya aku sama mereka sampe aku apal lho kebiasaan mereka *ups :p
asti : kalo tidur siang gabisa dibangunin, digedor kaya apapun tetep gabisa bangun. kayanya kalo ada kebakaran dia ga bakal bangun juga deh *bwahahhahaha
mb dina : sering ketawa sendiri kalo uda ngadep lepi dan nyetel segala hal tentang korea. duuuuuh sumpah ya, pdhl pas ak ngliat jg ga ada lucunya :P. eh pesenku satu lagi mbak, kamu butuh sandaran mbak. aku tau kamu bisa memutuskan yang terbaik :)
debi : dia orangnya paling bingung kalo uda ditelpon cowonya, apapun yg terjadi, dimanapun dia brada, dia pasti nurutin omongan cowonya. pernah nih ya pas mau jalan sm anak kosan, eh dia ditelpon, trus kayanya disuruh balik, lgsg balik deh. weeeh..hehehhee.
ninda : jooooroooook. dia ini satu satunya cewek cantik yang paling jorok.duuuh nin nin >,<. suka banget dia ngumpulin bekas bungkus makanan di depan tv, trus bekas minumannya juga ngga dibuang. eeeeeem nindaaaaaaa >,<
nafi'ah : hahhahaa yang ini baik banget, tapi sumpah yaaa sering banget ngakali mas f***y. eh tapi aku ngliatnya, kayanya kamu masih cinta sama mas mantanmu itu lho dek, bukan mas jogja lho, tp si bokir malang. ngahahhahahhaa
ria : duuuh, nih anak pendieeem banget. apa apa manut, kayanya kalo ada yang mau masuk sumur dia juga bakalan ikut deh, wahahhahahaa. tp dia setianya luar biasa lhooo, sumpaaah aku bs belajar setia dr dia :D
erma : klo pengen nyari orang yg sisiran sebelum mandi, naaaah ini dia orangnya. hahahhahaa. selain itu diaaa ibu peri buatku, ahahhaha. pas aku lg marahan sama anak kosan, critaku ya ke dia dan akhirnya dia yg nyariin solusi. makasiiih ibu peri :D. oiyaaa kamu cepet cari pinangan lhoo, ojo mandiri kebangetan, kamu juga butuh sandaran er :D
oiyaaa, jangan bertengkar lagi dong adek dan kakakku yang cantik, kita keluargaaa :)
kalo aku nanti pergi dari kosan ini, jangan pernah berubah yaaa sayangnya ke aku..
i love you girls. so much love :*

Tidak ada komentar:
Posting Komentar