berada di posisi cewe yang setengah cowo(read.tomboy) kadang bingung..hhahahaa
apaan c,yayayaya...
cowo cowo yang ada di dekatku jadi mati rasa,dikiranya aku gabisa jadi cewe to??hmm..aseeem tenan..
sering kejadian,aku menyukai sahabatku,ohh nooo!!ohh big no!!what the hell?/
yaa..lhawong mereka bikin q nyaman ug,bukan salhku to?
aku lebih mencintai orang2 yang lebih terbuka denganku,daripada orang2 yang jaim(read.sok baik,sok ganteng,sok perhatian pdhl aslinya ga sama skali)
aku lebih suka orang2 yang apa adanya lah..
mau kentut=ya kentut aja
mau boker=yaa boker sana
mau apapun terserah,asal dia terbuka..
hhhiihihiihii..BIG HOPE *AKU PENGEN DAPET COWO YANG APA ADANYA TAPI KEREN*AMIIIN
Tidak ada komentar:
Posting Komentar