ceritakelincimuda

ceritakelincimuda

Sabtu, 11 Desember 2010

2 bulan with semok = rencana surprise kecil

yihaaa..2 bulan sudah aku barengan sama semokku.oops!aku lupa sms bilang ini ke semok..whooo.gapapalah :D
ahahhaaa..sehari sebelumnya ak nulis surat cinta buat dia *semoga ntar ga lupa ngasihinnya*. beh!nulis gitu doang sejam lebih boo.ampe dia telpon juga kaga ak tanggepin,dia ngiranya aku bobok.maap maap yee sayang :p
nulis apa coba akunya??
mengingat masa2 penjajakan dulu,wkwkwkw.kereen.tapi ga cuma itu sih ya,akunya juga nulis semua hal yang aku benci, dan aku suka dari dia..
semua sudah beres,tinggal tunggu hasil akhirnya..

oiyaa.knapa aku milih ngasih surat cinta buat 2 bulanan kita?
kemaren kemaren tu ak pengen surat2an gitu sama dia,biar romantis,tapi katanya norak *iiih..hmm
yoweslah.aku sendiri yang menyuratinya dengan tinta warna ungu dan amplop bikin sendiri..hhihiihii..
anyway,wish semoga ini awal yang baik buat seterusnya!amin

Selasa, 07 Desember 2010

nyungsruk di bis.alhamdulillah T.T

wawawaaaa..payaaah,dibelabelain ga pulang demi kombis eh malah kombisnya kosong.yowes!langsung siap2 dan pulanglah saya ke rumah tercinta..
kosan-kampus-dinit-kosan-ums-sragen-jombang
yayayaya.uadoooh,2 jam di perjalanan doang itu mah :(
demi ayah dan ibu tercinta,hahhaha lebih!
awalnya motoran sama diana,gilak emang kita ini,njebeber di jalan cuma bawa 1 jas ujan.jadi siapapun yg di depan wajib pake atasan doang,yang belakang pake bawahan doang,hebat!

dari sragen.eh uda mau naik bis,kaki masih separo naek malah bisnya mau jalan.gek piye karepe iku >,<
dan akhirnya nyungsruklah saya di dalem bis dengan wajah merah maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...
tapi untungnya ada bangku kosong di depan sendiri,paling gak kan saya ga ngliat ekspresi ketwa ketiwi orang2 yang ngetawain aku pas jatuh tadi.selamat~

Sabtu, 27 November 2010

balasan dari niat

~jumat sore 15.00~
seperti rutinitas mingguan biasanya,taraaaa..pulang kampuang!naik bis mira! :))
nunggu di halte depan kosan,clingak clinguk.*hmm..lama bener ni bis*.akhirnya setelah 15menit,penantianku terjawab sudah..
sebuah bis ekonomi favorit melenggang dengan santainya....
pas masuk dalem bis,"astaga..tumben sepi ini bis"
yaaayaaa..banyak bangku kosong yang belum terisi,senangnya hatiku akhirnya dapet duduk :D
ada banyak bangku yang menggoda untuk diduduki..
opsi :
1.duduk samping 2 mas-mas ganteng ^ tinggal satu bangku kosong di sampingnya
2.duduk seorang diri ^ yang nantinya gatau bakal sebelahan sama sapa
3.duduk deket ibu-ibu paruh baya *yang keliatannya baik,dari tekstur wajahnya* ahahhaa
setelah perdebatan sengit antara suka dan tidak suka,antara hati dan perasaan, antara logika dan emosi #zzzz..ceile#,akhirnya saya memutuskan untuk mengambil opsi nomor 3!
hmmmm..awalnya takut takut gimana gitu duduk deket ibuibu itu.hahahhaa.maklum lah anak muda.wikuik..
tapi akhirnya sambutannya hangat,hmm..ga salah pilih deh saya..
trs mulailah saya membuka omongan *sering banget saya sok kenal sama org2 d dlm bis,wkwkkwkw
"mau turun mana ibu?"
"turun maospati mbak,mbaknya mana?"
"ooh..deket ya bu.saya turun jombang"
"hm..lumayan ya mbak.mbaknya kuliah ya disini?"
"iya bu"
ternyata si ibuibu paruh baya itu kerja di solo..
terrerrerrerrer..kita terhubung dalam pembicaraan yang panjang sampai di ngawi..

.:kejadian sebelum ngawi:.
saking akrabnya aku ama si ibu yang bar di kenal itu, aku mau berbagi makanan dengannya *ini baru niat lho!
makanan yang paling saya cari waktu bis uda nyampe ngawi adalah AREM-AREM.enakk sih.di jatim ga ada :p
yaa..saya berniat membeli 2 biji,1 buat saya, 1 buat si ibu..
eeeh..malah yang ada tukang jualan tahu *malas!
si ibu sudah dengan ramahnya nawari saya "ayoo mbak,mari ini tahunya"
"mboten bu, matur nuwun"
"gapapa kok mbak,palingan saya juga ga abis"
saya tetep menolak dengan halus.bukan karena saya ga punya uang buat beli*gilak,dompet saya full ini*hhhhaa.tapi emang lagi ga pengen beli tahu aja..
eeeh..malah pas bapak yang jualan tahu nyamperin bangku kami, si ibu malah mbayarin tahu yang saya pegang.gusti!padahal kan saya nolak kok malah dibeliin..zzz
"ibu kok repot-repot mawon"
"gapapa mbak, saya uda kerja ini kok " :)
naaah..dari kejadian itu,saya semakin pengen mbales kebaikan ibiibu itu dengan membelikannya sebiji aremarem,hahhaha
eeeh,ngawi ujan deres!ga ada satu penjual pun yang mau naik ke bis.dan akhirnya sampelah si bis di terminal maospati..
dan saya belum membalas kebaikan ibu tadi.hmm
anyway..tanks ya bu, semoga rejekimu dilipatgandakan.amin :)

baru berniat aja balesannya uda kaya gini, gimana kalo uda tak lakuin :D

Selasa, 16 November 2010

ANDAI aja ADEK masih HIDUP

~ semalem, otw kediri-kertosono-jombang .: wid papa tersayang ~
cerita dulu yaaa..
gini nii,kemaren tu jam setengah 9 *lagi asikasiknya telponan sama pacal* papa minta ditemenin ke kediri, ke rumah adikny papa.okee capcuuus..pacar sementara ditinggalkan demi orangtua :D
naah di perjalanan, kita curhat2an lhoo dari a-z..
gilee gada matinya deh kalo ngomong sama papa..
abis dari rumah sodara, langsung capsus ke kertosono nyari pecel malem boo..pecinta kuliner sih ya,jadi dijabanin juga dah sejauh apapun..
pas lagi asikasiknya maem, aku tetep crita smaa papa,tentang apapun.yaa!semuanyaa..
tapi pas aku crita tentang pacar ke papa, aku ngrasa rona muka papa berubah. bukan karena papa gasuka sama pacarku,bukan! klo gasuka mah dari dulu2 aku dilarang pacaran sama dia..
menurutku niih, papa ngerasa kehadiran edy mulai menggeser papa dari hatiku.
.:: padahal ngga! ngga ada yang bisa nggantiin papa dan mama di hatiku, walopun edy selalu ada buatku. kalian tetep yang terbaik kok, selalu ada ruang buat papa, mama, yangti, dan edy ::.
eeh..kok jadi ngglambrah gini.hahahha
next. nah uda abis maem yang abis gatau brapa tu.lupa. di perjalanan kertosono-jombang, tibatiba papa bilang "aaah..gini nih harusnya sama adek ya ka"
dag dig dug derr..kok tibatiba papa bilang gitu
"knapa pa?"
"gapapa sih,seru aja kan kalo barengan sama adek"
trus jadi cerita cerita gitu, papa bilang kalo adekmu ada pasti dia kendel banget orangnya..
trus aku nimpali yo mesti pa, nek adekku gocik malah tak lindes, moso ape aku sing maju nek dia tukaran
iyaa lho, kata papa mama temen sahabat, aku anaknya kendel *padahal yo ga gitu gitu jugaaa kalee...
haaaast..adek.aku kangen kamu deh.baikbaik ya di surga, salamin ke yangti juga yaa.kangen kalian,sayang kalian :*

semakin LANGKA semakin SUKA

semakin langka semakin saya cari, semakin langka semakin bikin saya pengen punya..
gatau sejak kapan hobi ngeliat,pengen, bahkan sampe punya barang yang langka..
tapi emang iya sih..
yang langka itu yang keren,gada kembarannya soalnya,yakan??
tapi yo nek nyari yang langka ini abot,kadang harganya ada yang murah kadang banyak juga yang mahal..
kata papaku au keren, kata mamaku aku aneh, kata pacarku aku sangar!
gara gara suka sesuatu yang langka, gatau deh cewek apaan namanya..wkkwkwkw
hihiihih..posting ini cuma sekedar peluapan sesuatu kok, belum sempet upload foto2nya *padahal ga punya..hahhaa.kapan2 yaaa :D

Senin, 15 November 2010

mulai belajar ngedit foto :D

mulai belajar ngedit foto, dari yang kecil2 dulu aaah..
sing akeh c fotoku dewe,wkwkwkwk
pengennya sih bljar potograpi juga,tp kok ga punya ldrnya :(
yaaa..ngedit ngedit foto dulu wes.hahhaha

ini baru aja ngeditnya,tapi foto lama sih..
ini waktu sama anak2, pas dolan ke jogja :)

ini sama adeek,sama gilaknya! :D

10 oktober 2010 i'm in love

tema blog saya : CINTA *lagi.. :P
gapapap,anak muda ini.hhahaha

semakin sering ketemu,semakin lama hubungan ini,semakin gamau jauh = semakin jatuh cinta
daan ya,jatuh cinta..
hahhahaa..ternyata seperti ini toh rasanya? *ucul yaa
jatuh cinta itu = asik
dan saya gak jera jatuh cinta..
untuk kali ini, hati saya sudah jatuh,semoga memang cinta yang tumbuh di tengah2 hubungan kita ini..

pertemuan yang aneh..
*saya pernah crita ding di postingan sebelumnya. lets check!
pengen ketawa sendiri kalo inget jaman2 dulu,hahahaha 
si dia ini temennya mantan saya,nah lo nah lo..
dulu sih emang gada apa2,tp seiring berjalannya waktu kok jadi merasa 'abot' kalo dia ga sms,kita samasama jomblo,tapi kita juga lagi deket sama orang kita masing2..
dia sama cewenya *ngakunya ke aku sih mantannya,okelaaa..
aku sama mantanku..
dan tararara!! Allah memnag punya cara lain untuk mempersatukan kita, dipertemukan di waktu yang tidak pernah saya sangka. doble date dengan pasangan masing2! gilaa yaa..


~flash back
sebelumnya emang uda pernah deket, sering smsan, telponan, uda sering perhatian, tapi begitu tau kita lagi deket sama orang2 kita, yaudalah kita memutuskan menjauh *entah!sepertinya dia yang menghilang..
tapi pernah kita curhat dari ati ke ati,ceilah.nangis barengan *brasa bodo waktu itu*, dada sesek, uda gabisa ngomong lagi (tyta dia juga).kita samasama gamau kehilangan, tapi mungkin Allah belum berkenan saat itu..
hilanglah kita

daaan..ujung dari doble date, dia semakin gencar ngasih perhatian..
mungkin waktunya sudah indah kata Allah, kita memutuskan 10 oktober 2010 jam 10 malem adalah waktu yang tepat :)
katanya sih 'cari tanggal yang tepat,biar bisa diinget terus'~ zzzzzz
nothing special sih *aka ga romantis blas.hahahah.maap ya laki :p
tapi cukup bikin saya kepiyer kok..
semoga awal,tengah dan akhir akan berlalu indah bersamamu
dika putri oktavia <3 edy suprianto

Minggu, 14 November 2010

sukses harus jatuh dulu?benarkah??

setiap orang yang sukses pasti pernah jatuh
tapiii..apakah iya semua kesuksesan harus disertai jatuh dulu?

semua berjalan apa adanya..
tak ada yang terlalu istimewa..
dan kita hanya melihat apa yang Allah perbuat buat kita..
ini untuk kita :)

sukses.sukses.sukses..
"sesukses apapun,kalo belum pernah ngrasain jatuh berarti kamu belum pernah sukses..",kata papa
"tapiii..paa.apa memang harus jatuh dulu?" 
dan tak ada kata,hanya senyuman indah papatersayang yang tersungging dibibirnya..

let's see!
tolok ukur sukses itu darimana?
harta yang berlimpah kah?
harta yang berlimpah,penyakit ikut2an berlimpah,dan keluarga hancur..itukah definisi sukses?
sukses?
hmmm..apaaa yaa??
masih masih masih meragukan apadefinisi sukses itu sendiri..
bagiku, sukses adalah harta yang berlimpah dan ga kekurangan apapun,right? :)
siapapun pasti pengen yang seperti itu kan,yakan?yaakan??
tapi bagi keluargaku, sukses adalah ketika saya ada buat mereka apapun kondisinya *bingung :p
terserah lah..setiaporang punya definisi sukses masingmasing
yang pasti dan selalu SAYA AKAN SELALU ADA BUAT KALIAN
terimakasih pengalaman,terimakasih guru terbaik (papamama)

Sabtu, 13 November 2010

*lagilagi* saya jatuh

keaaaat!damn..
lagilagi liat fbnya mantaan,daaan Tuhaaan sakitnya masaoloooh T.T
awalnya si emang ga niat buka fbnya dia? *ngapain juga kan toh uda mantan ini..
tp kok yoo muncul d home,kan jadinya penasaran,dan tararararaaa...setan buluk!dia ngomen cewenya yg sekarang..
sakit?GAK!tapiiii ANCUUUR...
klo gak muncul d home td jg ak gabakal buka2 fbmu kok *sante mamen :)


syalallalaaa...uees aaah.sing biyen yo biyen,saiki yo saiki..:p
bahagialah dengan hidupmu,dan biarkan aku bahagia dengan hidupku sekarang :D

Rabu, 10 November 2010

karena KAMU YANG BERARTI

terimakasih atas cinta yang begitu berlebih..
terimakasih atas rasa yang tak pernah pudar ini..
loveyoufull sayaaang :*

Sabtu, 06 November 2010

terimakasih karena telah KAU berikan malaikat malaikat terbaik untukku

~terimakasih ALLAH..
terimakasih banyak atas anugrah yang telah Engkau beri selama ini..
terimakasih ALLAH atas kado malaikat yang selalu Engkau tugaskan untuk menjagaku..
dan terimakasih ketika airmataku selama ini tak pernah siasia tiap aku memohon kepadaMU..~

malaikat malaikat yang saya miliki,semoga selalu saya miliki..
 YANGTI,MAMA,PAPA,and the last MY EXTRAORDINARY PARTNER :)
papa : extraordinary  father.selalu bisa menjadi apa yang saya mau.kita teman,kita sahabat,dan kita keluarga.satu yang selalu saya ingat dari papa "lakukan terbaik yang bisa kamu lakukan,jangan takut menghadapi semuanya".be my extraordinary father forever :*
mama : extrabeautyfuly mother.selalu ada dalam setiap suka dan duka.mengerti dan merasakan apa yang saya rasa tanpa perlu saya berkata.support yang dikasih mama ga pernah berhenti "jadi orang jangan sok.lebih baik rendah diri".be my extraordinary mother forever :*
yangti : walaupun yangti udah ngga nemenin aku,tapi banyak kennagan yang ga akan mungkin aku lupa.yangti selalu memberi masukan ketika saya menangis meronta kepadaMU ya Allah."menangislah,karna memang Allah yang tau segalanya".be my extraordinary grandma forever :*
and you my extraordinary partner (edy) : i hope you are really the last :*
LOVE YOU SO MUCH ALL.without you,and your support.i'm nothing.terimakasih terimakasih terimakasih :*
gabungkan mereka semua dalam satu asa,dann semoga keinginan saya tak kan pernah lekang oleh waktu untuk membahagiakan mereka..
saya bersyukur memiliki mereka,karena mereka adalah mereka,sebagaimana mestinya mereka.mereka ada,mereka selalu ada..
saya yakin dan percaya akan satu hal "Engkau memberi apa yang saya butuhkan,bukan apa yang saya inginkan",dan semoga apa yang saya inginkan itulah yang saya butuhkan..
terimakasih atas kado terindahMU dalam hidup ini ALLAH

Sabtu, 16 Oktober 2010

kudu ngapus kata2 'menclok sana sini'

asssh.apa pula ini?
sekarang ini,besok anu,lusa inu.menclok sana sini,sana sini menclok.penyakit!!
sekarang kudu bisa delete penyakit itu,uda brasa tastenya kok :)
dulu sih iya menclok sana sini,sekarang udaa ah,capek!dewasa!uda brasa tastenya :D

saya berharap dia partner terakhir di hidup saya :)

ketika kita klik,ketika orang tua setuju,ketika semua mengiyakan.saya yakin,kita harus melewatinya bersama.dan saya berharap kamu partner terakhirku :)
kita berharap satu hal yang sama, kita menggenggam semua mimpi yang ada, kita partner baru.a very fantastic thing..
banyak hal yang masih saya ragukan,tapi saya berusaha menepis semua itu..
katamu 'kalo kamu jadi api,aku pasti jadi air',dan itu yang menguatkanku selama ini.kamu begitu sabar dengan segala tingkahku,kamu begitu mengerti dengan segala sifatku, dan yang paling saya suka kamu mampu mengambil hati orang tuaku..kali ini semua hati untukmu :))
semoga kamu yang terakhir, semoga tak ada lagi yang mampu menjadi sepertimu, semoga memang kamu yang saya pilih jadi pelabuhan terakhir itu..
melihatmu,mendengarmu,bersamamu seperti berada dekat dengan papaku. saya yag menyama-nyamakan kalian atau memang kalian sama?hhihiii
ketika saya rasa saya sudah cukup mengerti dengan keadaan ini, saya meluapkan semuanya ke orang tuaku,dan pesen yang paling saya ingat cuma satu 'dia lelaki terbaik yang kita kenal selama ini, jaga dia,semoga awet selamanya'.amiiien :))

Minggu, 03 Oktober 2010

pengennya serius jalani SATU BIDANG!

aku mahasiswi,tapi aku bukan mahasiswi yang kos,kampus,kantin gitu aja..
hmm.sebenernya banyak yang uda aku jalanin. mulai dari shop online, dealer sabun, counter, sampe pesenan,tapi yang saya heran. GAK PERNAH satupun dari itu semua yang TAK SERIUSIN.menclok sana sini, klo ada kesempatan ambil abis itu buang,payah!
sumpah!aku pengen bisnis kecil tapi yang serius satu bidang itu aja.tapi belum nemu yang klik,smpe sekarang masih menclok sana sini.

Selasa, 28 September 2010

love is blind, it's real!

love is blind, blind is love..
dulu bangetaku bener-bener ga percaya..
tapi sekarang,yaaaa aku sadar,karna emang aku mengalaminya..
parah yaa..

aku ketemu mantanku lagi (uda lama lost contact) dari sebuah situs jejaring internet yang lagi gempar-gemparnya.dan aku nemuinnya dari temenku di friend list itu..
awalnya aku emang gak ngrasa apa2 sama si temen yang mempertemukan aku ini..
ya,say tanx lah itungannya..
sampai suatu ketika,entah darimana awalnya,dan bagaimana ceritanya.dia sms aku,kaget?iya!kaget banget.pikirku tuh dia cuma mau ngembaliin hubunganku dengan sang mantan (tyta dia temen SMAnya mantanku ini),okelah..smsnya tak tanggepin..
semakin lama,hari berganti,meinggu berubah, bulan berubah..semakin lama,intensitas pesan yang saya terima di inbox malah full berisa nama anak ini,bukan nama mantanku!
yaaa..gak sadar.MASIH GAK SADAR..
suatu hari,pas lagi balik ke kota asal (jombang),si mantan main ke rumah,saya sambut dengan hangat..eh gak disangka dia ngjak keluar,ladenin aja :))

sudah.sampai tiba di suatu tempat,tanpa sepengetahuanku,si mantan malah nemuin aku ma anak itu tadi.yaolo!terseponalah saya.tapiii tyta dia uda punya cewe..
hahhahaa.brrti dia emang ga berniat apa2 selama ini ke aku.pikirku "syukurlah,brrti stlh ini dia ga bakal sms aku lagi,krna aku tau dia uda pnya cewe"
tapi tyta dugaanku salah..
dia smkin gencar sms aku,dia smkin gencar ngasih care ke aku,dan semakin parah aku semakin naggepinnya..
semakin lupalah aku untuk balikan dengan sang mantan..
entah ada angin apa,mereka menyatakan perasaan yang sama ke aku pada hari yang sama..
speechless!tak ada jawaban,karana emg saya lagi nunggu pembuktian.mana yang bener2 berkorban untuk saya.karna saya lebih percaya bukti daripada perkataan!

Minggu, 19 September 2010

ya allah,saya bingung :((

minggu dini hari..

semalem,malming tepatnya.entah kenapa mantanku (y***y) menyuruh saya menemaninya nonton dia futsal.okelah..setelah nongkrong sama reni,akhirnya motor melaju kencang ke tempat futsal di weru..
yayyaayayaa..saya bener2 seneng,bisa ada disampingnya,dan perasaan ini perlahan sudah mulai ada..:)
oke,saya mau balikan lagi sama dia *batin saya waktu itu
tapi waktu hpnya ditinggal di samping saya,tangan saya gemremet buka2 semua foldernya,dan saya shock! saya nemuin fotonya ladyz,ngga cuma 1,tapi banyak..
gusti!awalnya tak pikir ladyz ini temen jauhnya dia.tyta waktu ak ngecek di fbnya,emg ada yg namanya ladyz,dan waktu aku tanya ke temannya ternyata itu mantannya mas e*y (temennya y***y).gusti! saya langsung berubah,saya mulai ragu2 lagi..
allah.sebenarnya apa yang sedang dy skenariokan buat saya??
akankah dy merusak kebahagiaan kita yang sementara ini..
ya allah.aku pengen yang terbaik,gamau kehilangan dia,tapi juga gamau tersakiti!beri saya jalan terbaik ya allah :((

Sabtu, 18 September 2010

baru saya sadar,ternyata wajah mantan2 saya hampir sama *kalo diliat sekilas

~17 september 2010~
20.05-21.35

sekian lama ga ketemu sama mantan jaman SMA dulu (y****y),akhirnya kita dipertemukan lagi :)
seneng deh,kangen saya terobati..

awalnya malah ceritanya parah!
ada 2 temen cowok saya yang emang dari kemaren janji mau dolan sama aku,eh ditunggu ga dateng2,yaudalah..males juga kan aku akhirnya.udalah!hopeless!kalopun besok diajak keluar lagi,aku emoh.aku gasuka janjine ga ditepati ngene.lorooo len!
okee..itu cuma sampe jam 6 sore tadi..
hp tb2 bunyi,dan y***y sms "ndut dmn km?"
"rumah",jawabku singkat.karna mungkin uda kebawa mangkel ya sama temen2 sebelumnya..
trus dy sms,intinya mau ke rumah.yasudahlah..kali aja aku bisa sedikit seneng pas dolan sama dia.iyaaa ternyata,seneng banget malah,lupa sama semua masalah sebelumnya.dikenalin sama temennya.asik dah malam ini..
semoga masih bisa merasakan malam bersamamu lagi sebelum kamu pergi *mengenang masa lalu* :D

oiya,tuh kan lupa.waktu dia ngeliat mataku,wktu dia nganterin ke indoma**,aku ngrasa wajahnya bener2 ga asing.tyta!oh god! y***y mirip banget sama h***d :D
gatau harus seneng apa susah.hahahaa
makasih banyak ya y***y,makasih semuanya :))
i'am really happy because of you :)

Kamis, 16 September 2010

selalu NYAMAN SAAT HUJAN TURUN :)

entah kenapa,saya selalu merasa nyaman waktu hujan turun :)
apalagi waktu nyium bau tanah setelah ujan,seneng!enaaaaak :D
seneng ngliat setiap tetesan air yang jatuh dari langit,hrrr..seneng dah pokoknya.hehhe
alergi dingin iya,tapi ngga alergi sama hujan.aneh ya?ngaa juga ding.hujan tu seger bukan dingin,makanya aku ga pernah alergi sama ujan.hehhe
setiap tetes air ujan yang turun selalu saya bayangkan sebagai peri yang turun dari langit,hahhahaa..ini mah uda dari jaman saya kecil dulu..
hobi banget aku sma ujan2,dulu sih.sekarang mah uda malu kalo mau ujan2an,malu sama anak kecil2 itu.hehhe
tapi tiap ada anak kecil main ujan2an di depan rumah,aku mesti ngliatin,seru sih.kocak banget tingkah mereka..
dan hujan itu datang sekarang,suka deh saya..

Rabu, 15 September 2010

entah apa yang saya lakukan barusan,tapi saya tau DIA BAHAGIA karenaku :))

20.00-21-45 *15 september 2010
~telponan sama A** (mantan)~

awalnya saya emang berniat untuk menelponnya,tapi ternyata waktu kita smsan dia malah ngomel2.dan feeling saya tepat *dia lagi ada masalah di rumah*
dengan gaya seorang peri,tiba2 aku telpon tnpa ngasi tau sebelumnya.dan di reject olehnya,tapi aku gak nyerah karena saya tahu dia lagi butuh support di saat2 seperti ini :)
aku coba lagi dan diangkat,dengan gayanya yang sok sok mau tapi malu itu (hmm..gaya andalan),saya mencoba masuk dan membuat dia nyaman curhat tentang masalahnya..
dan setelah masa curhatnya itu,panjang lebar lah dia cerita dari a smpe balik a lagi.saya terus2an nyuport dia apapun masalahnya.sampai di titik terendah dia,akhirnya dia lelah dan omelannya keluar lagi,kini aku berusaha dewasa (gara2 di telpon sahabat baiknya semalem,dia bilang kita sama2 kaku,jadi harus ada yang ngalah salah satu) dan akhirnya aku ngalah..
and totally happy ending..
yaa..akhirnya aku bisa ngalah demi membuat dia tersenyum malam ini :)

saya HARUS belajar MENCINTAI dan DICINTAI TANPA perlu MENYAKITI! *part1*

yayayyaa..munafik sekali saya.meninggalkanmu dan membiarkanmu pergi (H***d),kemudian sekarang mengharapkanmu lagi.karena saya tahu saya membutuhkanmu.membutuhkanmu??

bukan!lebih tepatnya saya menggilaimu *sedikit ekstrim sepertinya katakata saya ini

tapi ini bukan obsesi,yang datang dan pergi,yang mengagumi dan ingin mendapatkan..

ini lebih dari sekedar obsesi,ini lebih dari sekedar kekaguman..

15 september 2010~

entah berapa lama waktu yang saya lalui tanpa kehadiranmu,saya kurang begitu paham detailnya.tapi yaa..cukup lama ternyata,hampir setaon kita berpisah :)

dalam rentang waktu itu,kamu tak pernah tahu apa yang saya lakukan,begitu pula saya.tapi aku mengawasimu dari sudut yang tidak terjangkau..

pertanyaan besar yang acap kali mampir di otak saya adalah "KENAPA SAYA MENGHARAPKANMU?"

dan sampai sekarang masih saya cari jawabannya..

1.apa karena kamu selalu ada?

2.apa memang cuma kamu yang bisa??

3.ataaaau..ini hanya karena saya memBUTUHkanmu..(seperti kata mantan saya semalam *bukan kamu)

yang saya tahu cuma ada 2..

karena saya bisa menjadi diri saya sendiri di hadapanmu,dan kamu sepenuhnya bisa merubah saya perlahan *i'm suer!


sebenernya malam2 kemarin aku uda shock dengan teguran keras dari mantan saya (Y***y) *by telpon

saya juga merindukannya,tapi tak lebih dari sebatas rindu,cuma kangen karena lama gak ketemu..

dia masih manggil saya sama seperti yang dulu "be"

akhir2 ini sering kami berhubungan lagi via telpon..

saya shock ketika dia menyanyikan sebuah lagu,yang intinya "tolong jangan permainkan perasaan saya,klo iya katakan iya,klo ngga cukup bilang ngga,simple"

saya hanya terseyum,karena saya gamau menyakitinya,tapi aku juga gamau ngasih dia harapan.yang aku lakukan hanya menjalin silaturahmi yang baik *seperti pertama kita ketemu dulu.salahkah kalo aku menginginkan yang seperti ini?

tercetus sebuah kalimat yang bener2 bikin syaa marah "aku tau,dulu itu cuma cinta monyet,dan aku juga sadar kalo kamu cuma mempermainkanku"

Tuhan!sungguh aku tak pernah mempermainkannya,tak pernah!

bagiku waktu dulu *masih pacaran sm mantan ini* 'apa salahnya sih aku minta tolong'

tapi kalo saya pikirpikir sekarang,saya emang kelewatan,saya ga pernah mau diajak nongkrong sama temen2nya *ini karena emang peraturan di rumah saya,kalo pacaran di rumah!brasa banget kan anak kecilnya

hmm..masih banyak yang belum sempat saya katakan..

but totally i know 'saya harus belajar mencintai dan dicintai tanpa perlu menyakiti'


Senin, 13 September 2010

kebiasaan NGALONG semakin MENJADI

kalo dirumah,ini slaah satu masalah besar.ketauan ngalong sehari 2 hari mah dibiarin,klo tiap hari *bakal diomelin..
padahaaal klo di kosan,sy bebas lepas.mau ngalong smpe jam brapapun saya ga peduli,yg penting besoknya tetp bangun pagi dan berangkat kuliah *walopun mata merem melek wktu di kelas :D
yayayyaaaa..begitu menyebalkan kalo kebiasaan ini sampai diketahui mama papa,huuuh =.=
aku yo asline gamau..
tapi klo disolo mas asoy gebooy wae,tiap malm anak2 pasti ada.tiap malem psti ada kgiatan,entah itu njagung atopun nyusu.hehhehe
sumpaaaah..sayaaaa bosan ada dirumah kalo kebiasaaan ini ga ilang2.menyiksa!!!
kapaan sih balik kosan..hhuhuu

Jumat, 10 September 2010

berkahmu di hari raya idul fitri 2010

alhamdulillah..
terimakasih ya Allah..
Engkau mengabulkan semua doaku..
Engkau mengembalikannya ke pelukanku lagi..
Engkau menjadikan hubungan kami kembali seperti yang saya inginkan..
terimakasih atas jawaban2 doaku selama ini ya Allah..
terimakasih..
Engkau mengembalikan semua kerumitan ini menjadi lancar..
Engkau membuat apa yang sulit dulu menjadi mudah..
Engkau membuat apa yang saya harapkan :
1.baikan sama mantan2..
2.berhubungan dengan al*a
3.dll
menjadi lancar semua ya Allah.terimakasih atas segala rahmatmu ini ya Allah :))

Senin, 06 September 2010

doaku di malam ini

papa..
mamaa..
maaf atas segala kata yang telah terucap..
maaaf atas segala tindakan yang telah terangkai..
maaf atas segala kelakuan yang tidak mengenakkan hati..
maaaf..maaaf..maaaf..

allah..
kalo aku masih ada waktu untuk membahagiakan mereka,segera datangkan waktunya ya allah..
namun kalo aku sudah tidak ada waktu lagi untuk membahagiakan mereka,segera cabut nyawaku ini ya allah..
maaf kalo aku mendahului takdirmu ya allah..
aku tau semua ini dosa..
tapi sepertinya ini lebih baik daripada orang tuaku bersedih karenaku..
aku tak mau melihat air mata mereka bercucuran karenaku ya allah..
segera ambil aku ya allah..

Minggu, 05 September 2010

rasa cintaku untuk mereka di Ramadhan 2010

ALLAH..maafkan saya kalo saya berdusta..
ramadhan tahun ini memang tak seperti tahun2 sebelumnya,dan saya tau itu.banyak cobaan yang datang silih berganti,bagi saya yang paling utama.dan saya belum mampu memenuhi janji2 saya kepadaMU ya ALLAH..
ramadhan ini,terlalu sulit bagi saya,bulan terberat bagi saya,dan saya berharap ini akhir dari segala akhir.ini akhir dari ujian terberat saya,semoga saya lulus ujianMU yang satu ini ya Allah..
Allah terllalu banyak janji janji yang saya obral percuma di depanMU ya allah,terlalu banyak janji itu yang belum bisa saya penuhi,kali ini saya berdusta ya Allah.ampuni saya ya Allah..
mama..papa..
betapa besar rasa sayang saya ke kalian,betapa berharga kalian bagi saya,maaf kalo saya belum bisa memenuhi sedikit janji kebahagiaan bagi kalian.hanya kalian yang saya punya,tak bisa saya tuliskan betapa saya mengagumi kalian..
ini ujian kita ma,pa..
ujian akhir kita,sebentar lagi kita lulus kok :)
papa mama sabar yaa..
kalo bukan untuk kalian,aku ngga mungkin seperti ini,terimakasih atas support kalian yang begitu besar,terimakasih atas bantuan kalian slama ini,saya yakin dan percaya tak sedikitpun saya bisa membalasnya..
begitu berharga kalian dimata saya,sampai saya tak rela menitikkan air mata kesedihan saya di depan kalian,karena saya gamau menyakiti kalian,biar saya yang sakit asal bukan kalian yang bersedih.biar saya yang tercabik,asal bukan kalian yang tergores..
doaku untuk kalian setiap hari : Allah,bahagiakanlah mereka seperti mereka membahagiakanku :)

Sabtu, 21 Agustus 2010

saya yakin HARUS BERTAHAN

~dini hari,Jombang 20 august 2010 at 00.34~

lelaki yang saya rindukan,lelaki yang saya nantikan tibatiba menghubungi saya.saya curiga karena saya tahu dia lagi main bilyard dengan temantemannya(biasanya gak akan pernah mau diganggu kalo lagi main bilyard),dan sempat muncul pertanyaan "ada apa?" yang terus bergelayut di otak saya..
malam itu,tepat malam 2 minggu kita bersama,dia memutuskan hubungan kita,awalnya saya mikir karena rentang jarak yang jauh antara kita (read.solo-malang) memang tidak memungkinkan lagi untuk kita bercinta.tapi dugaan saya salah besar.isi smsnya "sayang..kita udahan aja"
daan saya gak semudah itu mengatakan IYA,KITA PUTUS.ngga!karena memang saya harus bertahan!
"sayang,kita udahan aja"
"kenapa? ada yang salah"
"waktu yang salah"
"ada apa sama waktu?PERNAHKAH AKU MENYURUHMU UNTUK MEMBERI SELURUH WAKTUMU BUATKU?GAK PERNAH!GAK PERNAH SAYANG!lantas kenapa sekarang harus dipermasalahkan?"
"percuma kalo kita tetap bertahan,jodohku sudah datang"
"dijodohin kamu?"
"ak kawin ganting,dijodohin dari kecil,dan skrang si cewek sudah balik ke indonesia,umi minta aku nikahin dia,aku gak mungkin nolak,bisa bisa aku dibunuh sama abi"
"AKU TAU KITA JAUH,AKU JUGA GAK NYURUH KAMU SETIA UNTUK AKU,MAU KAMU 5IN KEK,MANA AKU PEDULI.TAPI SRY,KALI INI AKU HARUS BERTAHAN,AKU HARUS PERTAHANIN KAMU"
"terserah kamu sayang,jangan sakit hati yaa kalo tibatiba aku uda tunangan ato nikah"

**
kadang sempet ngrasa aneh!dia sudah gak bisa bertahan tapi kenapa aku harus bertahan saat waktu memang tak bisa lagi untuk bersama.saat waktu mengharuskan kita berpisah.tapi kali ini aku memang harus bertahan UNTUKNYA DAN UNTUK KITA.sry sayang,aku tetap untukmu apapun kejadiannya nanti :)
klopun kita akhirnya bukan jodoh,pasti ada jalan lain yang lebih indah buat perpisahan kita.dan AKU BELUM BISA BERPISAH DARIMU.
070810

Jumat, 20 Agustus 2010

fakta baru #CEWEK SUKA mengekspresikan apa yang dirasakan lewat TULISAN

BUKAN CEWEK namanya KALO GAK SUKA NULIS..
bener ato gak,dipercaya ato gak,nyatanya emang kaya gitu..
NULIS LEWAT APAPUN deh,katanya itu yang bisa bikin cewek tenang.kayata puisi,cerpen,diary,atopun surat cinta *yang kadang gak tersampaikan.hhiihiii..

banyak hal yang diingin cewek tapi kadang cowok gatau,ato mungkin sok gatau.menyebalkan sekali!tapi cewek juga gak serta merta ngomong blak2an apa yang dia pengen,paling dia cuma nyindir sedikit ke cowok,itupun cowoknya gak sadar.allah!cowok tu manusia paling cuek kali ya,disindir ga sadar,dibatin malah ga kena.bagi cowok : yang penting itu ngomong
lha maunya cewek : kamu ngerti sebelum aku ngomong.ya kan?ya kan?ya kan? :) *kali ini semua setuju dong :):)

cewek yang SUKA NULIS = CEWEK yang EKSPRESIF = CEWEK ynag CERDAS karena mampu menjaga setiap detail katakata yang keluar dari mulutnya

Kamis, 19 Agustus 2010

muntab!KANGEN MENGGEBU!!

muntaaab!aku kangen kamuu bodong..
lelaki playboy yang lagi deket dengan saya *khusus yang merasa*.sekarang sy bener bener lagi merindukan anda dan anda tak ada kabar..
monyong!ini nih resikonya klo deket sm playboy = bakal diCUEKin = MUNTAB

resiko yang harus saya terima dah,huks..
aku emoh sms sy dulu,tp aku kangen dia.tuhan!!!
tuhan!!tuhan!!i miss him so much..so much!!
gusti allah...
nang ndi ae c arek iki??
aku i kangen kamu monyong..
betapa sakitnya nahan perasaan kangen ini..
akan saya pertahankan kok,akan saya pertahankan walopun saya bukan yang pertama :D

Rabu, 18 Agustus 2010

RAFLLY SAKIT!ngakunya pusing padahal alasan biar ga puasa :p

ulah anak jaman sekarang..
dikatain ga puasa = malu
ikutan puasa =lemes ujungujungnya sakit..woooo

raflly sakit lho!adek sepupuku yang nakalnya naudzubillah bisa sakit,hhihihii pgn ketawa ngliat ekspresinya pas sakit :D *maap ya dede sayang
lhawong baru aja jam 9 uda lemes,disuru ngaji gamau,disuru les bhs inggris gamau ngmgnya pusing.padahal yaaa dia itu LAPER!
hahahhaa..dasaaaar deh dasaaaaarr...
mokel sanaaaa mokeeell...
pas aku dateng ke rumah dia menggelayut manja ke kakak sepupunya yang paling cantik ini,blgnya gini "dikaaaaaaaa...aku sakiiit lho"
~buset ni anak!manja bener~pdhl uda klas 4 sd
ta usuk2 palanya deh,akhirnya tak suruh tidur (gamau),tak bisikin 'makanlah dek' malah manggut manggut..
oooh monyong!laper sih pake sok sokan sgala :D

DILARANG NGAKAK baca postig ini!

kali ini JUDUL hanya MENJEBAK :D

^aku masi pengen curhat lagi di blog sya ini^
gimana sih ngehilangin bosen sm pacar??
aku pengen punya pacar yang bisa awet sampai nikah nanti *amin*

hmm..yayayyaaa...
saya baru sadar kebiasaan jelek saya ini mulai tertanam jauh sebelum saya menginjak yang namanya REMAJA (ihiii..panjangnyaaa)
gini gini gini..
awal mulanya..
jaman saya TK dulu saya suka sama cowo,*aduuh!saya lupa namanya*trus pas cowo itu uda jadi pacar saya *yaolo!jaman TK ini uda pacaran boo,hebat dong sya :D* saya jadinya bosen,hrrr...geregetan deh jadinya,tereret!putuslah kita..

jaman SD
it same as what i done at TK..
samaplek,tapi bedanya klo jamn Sd ini aku sukanya ga cuma m 1 cowo.saya suka ma ferry,ctur ma ahmad,pdhl mereka 1 genk lho *horor ya :p
aku suka sama temen2 cowoku yang tergolong bengal,nakal,tapi keren.asiiik sih sama mereka...
(read http://cuma-ingin-tahu.blogspot.com/2010/07/alasan-kenapa-cewek-lebih-menyukai.html)
tapi saya gak dapetin mereka,eh malah mereka jadi temen baik,gajadi pacran deh,hasyuu! *hahhahaaa..anak Sd
tpi sejak lulus Sd itu saya mulai terbiasa menyukai cowok2 yang bertipe ~playboy,nakal,bengal,rajin nongkrong,keren gitu lah pokoknya~

jaman SMP
weew..weew..weeew....diary saya penuh lho!sampe skrg masih tersimpan rapi di laci meja belajar saya,ngakak2 sndiri deh kalo ngbaacanya :p
^kelas 1 smp^ ~ allah!!jaman culun-culunnya.masi belum knal yang namanya cinta.tapi saya masih tetep bertahan dong ma cinta saya jaman sd dulu :) *ihiiik,saya setia wooo
^kelas 2 smp^ SAYA JATUH CINTA!!asiikasiikasiiik...
lucunya saya.saya suka sma temen kelas sebelah,namanya ade nofriyandanu..(hafal beeeh!)
suka suka suka,tiap ketemu deg degan,tiap dia nglirik salah tingkah,tiap dia ada apa2 aku kuatir..ihhh sumpah deh cinta tekek jaman dulu.huakakakkaa
~tar dulu aah,aku crita jaman smp kelas 2 dulu yaa,banyak yg asik sih~
si ade itu anaknya kan rajin ya,berangkatnya mesti pagi pagi buta.nah lho!padahal aku orangnya malesnya ngga ketulungan,baru brgkt skolah aja 5mnit sblm masuk kelas.betapa nakalnya saya.hhihihiii
iya dong,tapi saya berkorban,demi sang abang :)
saya akhirnya rela mati bangun pagi,mandi pagi dan akhirnyaaaaaa berangkat pagi.orang serumah hebooh,ngliat tingkah saya aneh katanya *iyalaah,lagi jatuh cinta ini,huahahhaa
markir sepeda unta di parkiran,ketemu deh akhirnya,asiiik :D
betapa sennagnya hatiku tiap pagi bertemu sang kekasih idaman.tapi yaa gitu wes,cuma liat2an tok..hahaha
sampai suatu hari si guru sejarah saya (bu sulis) nggojloki saya dengannya.yaalah,muka saya kaya kepiting rebus,item merah putih biru wes..elek masyaallah..
mboh wes,tapi malu malu kucing gitu wes.malu malu mau.ala anak jaman dulu,hahahaa
sampai dia tiba2 jatuh dan tangannya patah.daya yang takut dia knapa knapa.saya rela tiap hari merhatiin sgala tingkah lakunya,saya rela ga ngbolehin dia main kartu tiap harinya *hhihihiii,,sy ga brani ngmg lgsg,lwt tmnnya lah sy ngmgnya..
sampai suatu hari,sy braniin ke rumahnya cuma buat nengokin dia,brani lah saya soalnya dia cuma serumah ma kakeknya ~pikirku waktu itu~
aku ke rumahnya sm tmn sekelasku,kebetulan si monic ini tetangganya nofri.bereees deh..
uda nympe di depan pager rumahnya,aku turun dari motor.daaaan naik motor lagi,capcus ketakutan...hiiiii...takut dimarahi kakeknya,isin wes pokokx,hahhaaa...
sampe 5 kali lho aku muterin gang rumahnya,tetangganya aja uda pada nyorakin *biasalah anak anak kecil,malu2in orang gede :'(
daaan ternyataaaa...SAYA GAJADI NENGOKIN DIA!
^betapa bodohnya saya,persiapan 3 hari 3 malem sy buang percuma dgn hal2 yang aneh^
sudaaaah sudaaaah...
sampai suatu hari saya jadi semakin jatuh cinta sm dia,semakin perhatian *kata tementemen saya* tapi aku ga brani ngmg (yaiyalah!cewe bos,GENGSI!)
yasudaaaa...cukup smpai disini deh crita cinta saya jaman smp kels 2.hihihihi

^kelas 3 smp^
STOP!saya konsen ke uan lho,saya gak mikirin cintacintaan (maunya begono).tapi malah tu lalat lalat banyak yang menclok.asem!
2 cowo yang mulai mendekat..
1.genjong (hhiihihihiii..katanya dia cinta mati sama saya)
2.sinyo (tmn pindahan baru)
3.deny
(mereka semua temen sekelas)
~it's about GENJONG~
saya sudah ngrasa sih kalo dia suka sama saya,lhawong tiap malming dia ngapel.tiap siang dia mesti tlp,tiap hari dia perhatian.yoo aku klepek klepek tah.bodo!padahal aku juga uda ngasi sinyal2 kelip kelip lho,eeh ga ndang ditembak.betapa bodohnya kamu genjong!aku itu suka kamu jaman itu,lhakok kamu gak kendel blas,yoo akhirnya aku berpaling wes~hahhahaa (saya kan gampang bosen)
~it's about SINYO~
mantannya sinyo itu temen main sya,dia yang ngmg klo sinyo suka sma saya (tapi sya ttep ga prcya)
lha anak ini aneh,tau penghapus kan? penghapus karet itu ditulisi kata CINTA pake bolpoint,trs ditempelin di buku sya,KEREN LHO! :D
tapi ini anak gak lebih perhatian dari si genjong,tapi pernah hampir suka sih saya,cewe lah maklum diaksi perhatian dikit aja lgsg klepek klepek..
hhihihihihii...
~it's about DENY~
kita ga sbrapa kenal sih,gak sbrapa deket juga,tapi emang genkku jaman smp itu yang paling disegani (di kelas lho ya)
tibatiba di bimbel dy nembak,aihaihhh..masnya ya..soksokan nembak tanpa pdkt.ya gamau lah sya,apalagi wktu itu dy lg dket ma tmn skelas sy juga *wlopun sy tau dia gasuka ma kdkatannya dgn tmn sklas sy itu.
tapi saya tau kali ini,dy bener2 suka saya,smpe skrg buktinya masih perhatian :)
~next part to jaman SMA~
nantiii ahh...lagi ga mood ini..sabar yaaaaa....:))

harus ada TASTE-nya

~buber 17082010~
..with septika damayanti dan artha wahyu wardhana..

awalnyaa..
saya cuma berniat ikut serta dalam acara mereka,tp entah kenapa sampai akhir buber itu saya tibatiba nyeletuk "seneng deh ngliat kalian,pengen kaya kalian"
septika ma artha yang notabene sahabat saya bingung..
karna mmg bagi mereka sy teman yg paling sulit buat diajak setia *hhoho* (saya emg gmpg bosen)
saya cuma senyum penuh arti " iyaa,aku pengen kaya kalian,yang g gampang bosenan,awet gitu kalo pacaran"
sampai akhirnya saya bercerita panjang lebar dan taaaraaaaa..
*aku heran sbnrnya knpa tb2 sy mau bercerita ttg masalah percintaan sy k mereka (mgkn skg nyamannya sy dgn mereka)

hmm..kesimpulan yg sy dpat dr perbincangan itu..
artha said " pacaran itu HARUS ADA TASTEnya,fisik itu utama tapi itu cuma gerbang masuknya :)"
tika said " kamu sudah dewasa,kamu sudah bisa bedain apa itu sayang apa itu suka.sayang itu yang kurang lebih bisa merubah hidup kita"
dan di akhir penutupan mereka ngmg "JANGAN GAMPANG BOSEN!"

~saya sudah dewasa,saya pengen yang ada tastenya :)~

Senin, 16 Agustus 2010

beri saya waktu untuk berpikir

beri saya waktu untuk berpikir..
berpikir diantara sesuatu yang tak mudah..
berpikir diantara jalan yang rumit..
dan berpikir diantara arus yang deras..

ya allah..
tak ada yang tak mungkin bagiMU..
dan saya yakin semua itu..
ya allah..
beri saya waktu untuk berpikir..
saya butuh ENGKAU..
sangat membutuhkanMU..
sangat ingin bercerita panjang kepadaMU..
ya allah..
beri saya waktu untuk berpikir..
saya butuh dia..
saya ingin dia..
saya suka dia..
tapi saya tak bisa mendapatkannya..
oh allah..
dekatkanlah kami kalo memang kami berjodoh..
kalo kami tidak berjodoh,jodohkanlah kami ya allah..

banyak kata dalam doa yang kadang saya bimbang memanjatkannya..
saya suka dia..
tapi saya cinta yang lain..
saya sayang dia..
tapi saya ingin yang lain..
allah..
beri saya waktu untuk berpikir..
mana yang terbaik..
yang terbaik dari yang paling baik..
yang ada dari yang tiada..

sesungguhnya saya menginginkanmu ada..
ada di saat saat seperti ini..
tapi kamu gabisa..
cuma dia yang mampu mengisi kekosongan ini..
tapi saya tidak membutuhkannya..
saya cuma butuh kamu..
kamu..
kamu..
kamu..

tak ada yang berubah dari kita..
pertama kali bertemu..
bertahun tahun bersama..
tak akan merubah rasa saya ini..
tak akan pernah merubah hati saya ini..
walaupun seringkali saya beralih ke lain..
tapi saya pasti kembali..
yaaa akhirnya saya kembali..

coba katakan..
katakan seperti waktu itu..
katakan kalo kamu mencintaiku..
katakan kalo kamu slalu ada buatku..
katakan!katakan!saya butuh itu..
saya butuh kamu heiii..
iyaa..saya cuma butuh kamu..

semua kenangan indah itu..
tentang kamu..
tentang kita..
tak semudah itu hilang dari ingatan saya..
allah..
benarkah saya membutuhkannya??
ya allah..
apa sebenarnya yang saya suka darinya??

ingatkah kamu ketika malam itu nenek saya tergolek lemah tak berdaya di rumah sakit??
iyaa..
malam itu..
aku gabisa berkata apaapa..
aku hanya duduk diam tak berdaya..
tapi semangatmu membakar semangatku lagi..
semangat yang sempat padam kamu kobarkan berkalikali..
waktu itu saya hanya menganggap kamu nothing..
tak berarti..
tapi memang cuma kamu yang rela menemani malam malam saya selama di rumah sakit itu..
memang kamu yang mampu merubah duka saya menjadi suka..
dan lagilagi saya ngga sadar..

ingatkah kamu ketika siang itu kamu duduk tepat dibelakangku??
iyaa..
siang itu..
saya gak merasa apaapa..
karena memang kita ngga ada apaapa..
tapi entah mengapa kamu selalu membuat saya nyaman berada di dekatmu..

allah..saya ingat semua..
semua memory tentangnya,tentang kita..

dan herannya kamu merubah mindset saya seketika..
ketika tibatiba gosip itu beredar..
diier!saya tidak sakit,tapi saya terlalu sakit..
sempat melupakanmu waktu itu..
kemudian kamu hadir lagi..
hadir dan hadir terus..
knapa kamu slalu membayangi saya??
knapa kamu slalu ada saat saya butuh??
knapa?knapa??
beri alasan yang tepat.tolong!

allah..
banyak yang saya suka,bukan cuma dia.tapi knapa dia tidak pernah hilang dari pikiran saya..
apakah ini obsesi??
obsesi untuk mendapatkannya??
atau cuma harapan??
harapan yang pasang surut seperti itu..

allah..
beri saya waktu untuk berpikir..
bahwa yang KAU pilih lah yang terbaik :)

Sabtu, 14 Agustus 2010

saya suka caranya

saya suka caranya memperlakukanku..
saya suka semua hal yang dia lakukan untukku..
dan saya suka apa yang ada pada dirinya..
karena saya tahu itu yang saya suka darinya..

saya suka caranya membuat saya penasaran..
saya suka caranya cuek cuek tapi mau..
saya suka caranya membuat saya ingin menjadikan dia sepenuhnya milik saya..
tapi entah kenapa..
dia bukan milik saya seorang..
dan saya semakin suka kepadanya..

saya beda,kamu juga beda..
kita berdua beda..
tapi kita punya satu kesamaan..
dan sampai sekarang akan selalu saya ingat darimu..
~sayang,biarlah kita berlalu apa adanya,tapi kamu tetap yang terbaik untuk jadi istriku~
wooow..excelent!great!
awalnya saya hanya mengira 'hast,kata2 gombal sang adam mulai mengalir'
tapi justru itu yang saya suka darinya *entah kenapa*
saya justru bebas dengannya..
tak perlu ada rasa curiga,tak perlu ada rasa takut kehilangan,dan tak perlu ada rasa sakit hati *yang ini saya ngutip kata2 alfa :)* karena memang kita BEBAS.kita bebas bersama yang lain.sya tidak mengharuskan waktunya 100% untuk saya,begitu juga dia.a happy fully love :)

saya tahu dia deket sma banyak cewe,dia juga tahu saya deket dengan temen2 cowo saya,but why?that's not a big problem yg bisa mmbuat kita terpisah,karena KITA SAMA..
kita ingin bebas :)..
karena bagi saya dan dia,pacaran itu menyatukan sesuatu yang beda :)
dan kita sama,kita sudah sama,jadi knapa harus dipermasalahkan slama kita enjoy menikmatinya..

*saya banyak belajar dari alfa*
big big tanx 4 you :)
alfa = lelaki idaman saya SAAT INI yang sangat percaya dan membebaskan saya 100% (bukan berarti dia tidak sayang saya)
hmm..banyak hal yang saya suka dari alfa dan tidak disetujui oleh teman2 saya..
but it's my life,i have a choice to get it..
saya suka caranya membebaskan saya :)
full love with heart :)

Minggu, 01 Agustus 2010

hati saya sudah tidak bisa

ini bisa bikin saya kurus,aseem.sudahlah kemaren kemaren saya gapapa,tapi ketika saya tahu dia mencoba bersamanya lagi,saya sakiit,bukan sakit ati karena ga rela,tp mmg aku ga rela sih.ini lebih dikarenakan semua faktor yang bikin saya sakit,dia gamau nerima pertemanan,dia gamau mencoba mmperbaiki hbgan,dan yang terakhir dia menghapus saya.fak yu my ex boy!
sudah sering kali kamu nyakitin aku,tp knapa aku harus kembali k kamu lagi,anjing lo.lo pikir lo sapa,lo bisa bikin gw merana.*bukan merana ding,tp nyiksa ati
apa lagi sih?apa lagi??
~pergi'o yang jauh dan putuskan semua hubungan denganku~ itu sering kali saya aucapkan buat memotivasi saya sendiri
dan ternyata saya masih benerbener rapuh dengan keadaan ini..
harus apalagi?
aku ga seneng kamu hadir,aku gak seneng ketemu kamu,dan aku gak seneng ngliat kamu bahagia.iyya!aku egois!tapi setidaknya ini lebih baik daripada semua perlakuanmu ke aku yang notabene jauh lebih bej*t,jauh lebih a*u dan jauh lebih tidak berperikemanusiaan..
manusia apa sih kamu?
gak eleng uripmu biyen ndos,aku gak mengharapkan kamu lagi *insyALLAH* tapi aku gak ikhlas kalo kamu deket dengan siapapun itu!dengan siapapun itu!rasa sakit saya belum terobati,masih sangat periiih!sangat sakit!dan kelakuanmu kaya bencong!yes,kamu BENCOONG,yang gak punya otak,yang gak punya hati,dan kaya binatang..
datang kalo butuh,trus buang seenaknya aja kalo sudah habis.ooow!hebat!fak yu!fak yu mantan teregois,mnyesal sy pernah mmpunyaimu

"penasaran" lah dengan posting ini

bingung mau nulis darimana,
dari kasurr,dari wc,dari rumah sakit..
well~saya hanya meniru gaya tulisan si radith :)

kereeen sumpah tu blognya,penasaran dan pengen ngutek utek blogku kaya punya dia.hahhhaa
raditya dika,dika putri,gajauh beda ini namanya..
gajau beda juga kerennya..
gajau beda juga rejekinya,amin *berharap tingkat tinggi langit 7 bidadari
gajau beda juga jenis kelaminnya (tapi alat kelaminnya beda)
bingung ah mau niruin kaya apa,kaya gimana,kaya miskin..
bingung ngawalinya ini :(
tidak bisa berkata apa apa tapi terimakasih atas dukungan buat buku saya ini *belajar sok tenar lah :P

engingengingeng..terereret teret..
anjrid!sumpaah..
aku ga mudeng iki ape nulis opo,teuing aah..
abang raditya dika,2 thumb 4 uu.muahmuah :))

awal agustus saya ceria :D

harusnyaa saya mampu melupakannya..
saya sudah bisa melupakannya..
dan ketika sudah tidak ada bayangnya lagi dia mulai mendatangi kehidupan saya lagi..
dengan segala tetek bengeknya yang memang sudah berubah..
sudah berubah..
dan sudah berubah..

dia dulu yang selalu ada buat saya..
dia dulu yang selalu membuat harihari saya bahagia..
dia dulu yang selalu menjadikan tawa saya adalah kebiasaan..
dia dulu yang seorang diri..
kini sudah ada yang punya..
kini sudah tak ada buat saya..
kini sudah tak lagi merindukan tawa saya..
saya sudah mulai terbiasa..
tapiii..
3hari ini dia mengembalikan semua ingatan tentang masa lalu itu..
dia mengembalikan semua memory itu..
dia menghampiri saya lagi..
dan saya tak mampu menolak..
saya tak mampu..
walau saya tahu dia sudah ada yang punya..
tapi saya tak mampu..

sekarang..
saya memang tak seperti dulu..
yang banyak berharap kepadamu..
yang mengharapkan kamu selalu..
kini..
saya tahu..
kita teman..
kita sahabat..
dan kita bukan lawan..
tak perlu disesali..
3hari yang indah buat saya..
awal agustus yang menarik buat saya..
terimakasih banyak kamu :))

Minggu, 18 Juli 2010

saya cuma copas dr temen,tapii saya suka postingnya :))

CIRI ORANG YANG MENYUKAI SAYA

Dia sepertinya menyukai Anda. Berkali-kali Anda memergoki dia sedang menatap Anda, bahkan ia juga sempat membelikan Anda syal saat musim hujan lalu. Namun, hingga kini ia masih belum menunjukkan tanda-tanda hendak ‘menembak’. Jika Anda bertanya-tanya apakah seorang pria jatuh cinta, bahkan tergila-gila dengan Anda, maka ujilah ia lewat beberapa tanda berikut ini.

1. Dia ada di mana-mana

Entah saat Anda di kantin kantor, ujung lorong bersama teman-teman, dalam perpustakaan, bahkan di tempat ibadah, dia selalu ada di sana. Jika ia tampak ada di mana-mana, maka bisa jadi ia ingin agar Anda memperhatikan keberadaannya juga. Lemparkan sedikit senyuman, maka itu akan membuat dia makin tergila-gila.

2. Dia ingat semuanya
Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah Anda sebutkan, ia ingat semua itu. Bahkan hal yang Anda lupa pernah mengatakannya pun, seolah terekam jelas dalam ingatannya. Ini tanda kuat bahwa Anda penting baginya.

3. Dia terus menatap Anda
Entah saat ia sedang berbicara, atau saat mendengarkan Anda bicara, bahkan saat sedang sibuk sekalipun, matanya seolah selalu awas menatap dan tak pernah lepas dari Anda. Hanya Anda yang ada di mata dan hatinya. Jika lain kali

Anda menangkap basah tatapan matanya, lemparkan senyum. Bisa jadi hal itu akan membuatnya tersenyum balik, atau membuat ia membuang muka karena malu akibat ketahuan.

4. Dia sering memuji Anda

Belum mandi saja sudah dibilang cantik dan wangi. Meski mungkin tersimpan aneka kata-kata gombal dalam pujiannya, namun jika ia sering membanjiri Anda dengan pujian, maka bisa dipastikan hatinya pun sedang kebanjiran cinta untuk Anda.

5. Teman-temannya tahu nama Anda
Jika teman-temannya (yang bukan teman Anda) tahu nama Anda, maka hal ini berarti ia sering membicarakan Anda dengan mereka. Jika ia sering membicarakan Anda, maka dapat dipastikan ia sering memikirkan Anda pula.

6. Dia banyak bertanya
Dia ingin tahu pendapat Anda tentang kaos barunya, atau apakah Anda suka potongan rambutnya yang sekarang. Dia bahkan meminta nasehat Anda tentang tawaran pekerjaan terbaru. Jika ia membanjiri Anda dengan banyak pertanyaan, dan bukannya cenderung berbicara tentang diri sendiri, maka itu berarti sinyal hijau bahwa ia benar-benar suka pada Anda.

7. Dia memberi banyak komentar dalam situs jaringan sosial Anda
Facebook atau Twitter Anda penuh dengan komentar darinya. Ia bahkan tak takut orang lain mengetahui bahwa ia menyukai Anda.

8. Dia mengundang Anda dalam pertandingan/acara yang ia ikuti
Jika seorang pria menyukai Anda, maka ia cenderung ingin pamer kebolehan pada Anda. Jika dia seorang pemain basket, maka ia ingin Anda melihatnya saat beraksi. Jika dia anak band, maka ia akan memberikan tiket khusus agar Anda bisa menyaksikannya manggung. Berikan teriakan penyemangat dan ia pun siap jadi milik Anda.

9. Dia mendekati teman Anda

Bukan untuk menggoda mereka, melainkan untuk mencari tahu tentang Anda dari mereka.

10. Dia mengajak Anda kencan

Akhirnya setelah semua sinyal di atas, ia pun mulai berani mengajak Anda kencan. Mungkin ini hanya sekedar jalan berdua di mall dengan alasan mencari kado, atau minta ditemani ke tempat kerabat di luar kota, hingga mengajak Anda

menemaninya nonton konser. Apapun itu, ini adalah tanda paling kuat bahwa hatinya telah memilih Anda. Jika dia termasuk pemalu, maka tak ada salahnya Anda yang membuka jalan lebih dulu dengan mengajaknya keluar. Jadi, jelas bukan apa yang menjadi tanda bahwa seorang pria benar-benar menginginkan Anda. Tak usah menebak-nebak, karena pria sangat mudah dibaca.

Posted in bla bla bla | 1 Komentar

CIRI CINTA SATU MALAM

1. Selalu ingin tahu kemana dan apa yang sedang Anda lakukan setiap hari

2. Menelepon atau mengirimkan SMS setiap hari

3. Mengirimkan SMS dengan kalimat-kalimat sepele, misal “Selamat Tidur”, “Selamat Siang” atau “Selamat Makan”.
4. Hafal betul kebiasaan-kebiasaan yang Anda suka lakukan
5. Ingin selalu berdekatan dan menghabiskan hari-hari bersama Anda
6. Akan mengirimkan ucapan selamat ulang tahun meski Anda tak mengundangnya dalam pesta ultah Anda.
7. Akan selalu datang setiap Anda membutuhkan bantuan, bantuan yang sepele sekalipun.
8. Akan selalu mengingat waktu-waktu yang pernah Anda lalui bersamanya serta ia akan selalu ingat kata-dan kata-kata yang pernah Anda ucapkan padanya.
9. Baginya, kesukaan Anda adalah kesukaannya juga dia akan membenci hal-hal yang Anda benci atau tidak Anda sukai.
10. Jika Anda sakit, dia terlihat sangat repot, datang menjenguk, hingga bersedia bergadang menunggui Anda di Rumah Sakit
11. Jika Anda sakit sedikit, misal terkilir, atau pusing kepala, dengan senang hati dia akan berlari ke toko obat atau apotik membelikan Anda obat, lalu menyuruh Anda istirahat.
12. Dia akan senang meminjamkan uang kepadanya jika Anda sedang butuh, dengan kalimat yang tipikal “Sudahlah pakai saja dulu, anggap saja uang aku juga uang kamu”
13. terkadang dia sangat menjengkelakn dan memalukan Anda dihadapan teman-teman Anda karena ulah noraknya, misalnya menulis kata “I Love You Honey, by Adit ”di tembok.
14.Dia akan bertindak melebihi kasih sayang seorang saudara.
15. Jika Anda sedang menghadapi ujian, atau tes wawancara pekerjaan, dia akan memberi Anda waktu untuk mempersiapkan diri. Dan pada saat hari-H, dia kan mengirimkan SMS yang menyemangati Anda.
16 Nama atau foto Anda dijadikan wallpaper ponselnya, dia juga akan menyimpan semua SMS yang Anda kirim, meski SMS tersebut sudah berbulan-bulan lalu Anda kirim.
17. Setiap berhadapan dengan Anda, dia merasa sangat nyaman dan bahagia
18 Tetapi terkadang dia terlihat gugup saat sedang berbicara dengan Anda.
19. Dia akan menyenangi kawan-kawan yang Anda senangi
20 Dia akan menasihati Anda saat Anda membenci orang atau berbuat salah.
21. Jika Anda tak suka padanya, dia akan mundur teratur dan menghilang, meski itu membunuh hatinya. Ia hanya ingin melihat Anda bahagia.
22. Jika Anda meminta ia mengajari Anda, maka dia akan mengajari Anda dengan penuh kesabaran, meskipun barangkali Anda orang terbodoh di dunia.
23. Dia akan memberikan barang-barang yang barangkali menurut Anda tidak spesial, tapi baginya adalah sangat istimewa.
24. Ketika Anda menolak cintanya, lalu suatu saat Anda kangen padanya, dan ingin memberikan kesempatan kedua baginya, maka ia kan selalu hadir untuk Anda..karena dia sangat mencintai Anda..
25. Orang yang mencintai Anda tak pernah bisa mengungkapkan alasan kenapa dia mencintai Anda, yang ia tahu, Andalah satu-satunya di hatinya…

Selasa, 13 Juli 2010

bukan KARMA tapi KARNA :))

awalnya saya memang tidak percaya dengan sesuatu yang tergolong mistis.maksud saya bukan dalam dukun perdukunan..
yang saya maksud adalah percaya karma..
hehheee..
berulang kali saya diingatkan oleh orang tua lelaki saya,saya biasa memanggilnya ebes.beliau selalu berujar kepada saya "hatihati atas apa yang kamu lakukan nak hukum karna itu ada"
"knapa bes?",tanya saya meminta penjelasan
karna dr awal saya terlahir di dunia,saya memang meminta alasan yang pasti atas sebuah pernyataan orang di sekeliling saya.saya ngga percaya dengan perkataan "wes manuto ae omonge wong tuo",saya gamau,saya selalu berusaha mencari alasan kenapa harus dilarang dan bla bla bla itu.
back to the past dulu yaaa :))
memes saya aka mama saya,sering melarang saya melakukan hal hal yang dianggapnya sangat tidak baik dilakukan oleh gadis gadis seumuran saya,misalnya : (ini alasan memes)
1. dilarang duduk di depan pintu rumah alasannya nanti sing ape ngrabi mundak balik(yang mau nikahin balik lagi,gajadi nikahin)
2. dilarang mandi malem-malem alasannya nanti sulit dapet jodoh
3. dilarang bangun terlalu siang alasannya rejekine dipatok pitik (rejekinya dipatok ayam)
4. dilarang makan di cowek/cobek alasannya nanti bibir anak saya kelak jadi lebar
5. dilarang masuk kamar sebelum cuci kaki dan bersih semuanya alasannya mundak setanne katut (nanti setannya ikutan)
daan masih banyak lagi yang kadang terlupa,hehhehe..
aneh yaaa??bagi saya iya,tapi bagi cewe cewe sepantaran/seumuran dengan saya mungkin ngrasanya ngga,ketika saya tanya "knpa kmu mau nurutin kata kata itu?",yang mereka jawab hanya "lha iku omonge wong tuoku e,pokokx kudu dituruti"
yayayaaaa...lagilagi saya tidak menemukan jawaban yang saya rasa pas dan bisa di nalar dengan akal sehat saya :P
setiap malam saya selalu curhad ke ortu saya(memes+ebes) tentang semuanya..
yang kadang temanteman saya iri melihat keadaan saya yang bisa bebas bercerita panjang lebar ke orang tua saya *karena keluarga saya demokratis!i'm proud of it:)*
yaa..akhirnya saya tanya tentang semua pantangan yang dikasih memes ke saya,lantas ebes saya menjelaskan satu persatu maksud yang tersirat (ini alasan ebes)
1. dilarang duduk di depan pintu, alasannya klo ada tamu gimana?gabisa masuk dong tu tamu
2. dilarang mandi malem malem alsannya malem aja uda dingin kan?apalagi kena air,apa ga tambah dingin tuh.masuk angin deh ntar.bahaya buat kesehatan diri sendiri
3. dilarang bangun terlalu siang, alasannya semua uda pada berangkat kerja,berangkat sekolah,masa aku masih molor.telat kerja dong
4. dilarang makan dari cobek,alasannya yaiyalaah!kaya ga punya piring aja
5. dilarang masuk kamar sebelum keadaan bersih, alasannya kamar kan tempat tidur,klo kotor gimana tar kesehatan kita
boleeeh lah alasan ebesku :):):)
dan alasan itu yang saya pake sampai skrg..

oiyaaa..balik lagi ke permasalahan awal,knpa ebes saya bilang
"hatihati atas apa yang kamu lakukan nak hukum karna itu ada" bukan bilang hukum karma..
adakah yang tau??
hmm..bagi beliau,semuanya itu adalah sebab akibat,sebbanya 1 akibatnya bisa sejuta..
gak percaya?let's see..
sebab = makan
akibat = ~ kekenyangan
~ kebelet boker
~ sakit perut
~ gendut
~buncit
tuh kan banyak akibatnya,yaa hidup itu seperti itu,ada sebab dan banyak akibat..
dan kenapa disebut hukum karna,itu kalo KARNA kita berbuat maka kita dapet balesannya..:))

apa hubungannya dengan kepercayaan saya?
ya!that's it the point!
saya percaya hukum karna ITU ADA..
eheeem..
saya pernah menyakiti hati seseorang,dan saya baru sadar ketika saya kehilangan.dan balesannya luar biasa,saya disakiti lebih dari 1 orang..
whoohoo..sedih?ngga!saya sadar atas kesalahan saya :)
critanya panjang..
saya pernah menjalin hubungan dgn cowo yang bernama ***** (disensor!rahasia pribadi.hheheh),tepat 2 minggu setelah kami menjalin hubungan spesial,saya memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu,tanpa ada alasan yang jelas dan tanpa ada sebuah kesalahan yang dia perbuat,saya mengakhiri hanya karena 1 alasan bodoh yang saya pikirkan *saya bisa menaklukkannya,dan saya akan membuatnya tergilagila*(sry yaa..ini pikiran saya waktu itu)
seiring berjalannya waktu,setelah perpisahan saya dengannya,saya dekat dengan yang lain dan berganti ganti lagi,ketika saya sadari,waktu pacaran saya dengan yang lain (setelah putus itu) hanya bertahan max 2 minggu.saya bingung?ada apa ini?yaaa...saya ga begitu mau tahu lah..
trus saya berusaha mencari tahu!
'oh yaaa...saya pernah bikin salah ke ***** dan saya belum sempat minta maaf,mungkin dia sakit hati dan ini balasannya'
ketika saya menyadari apa yang telah saya perbuat,saya harus berani menghadapi resikonya.dan memang saya harus minta maaf.daan saya sangat bersyukur ketika dia memafkan saya..
saya telah mengakui kesalahan saya,semoga ini kesalahan terakhir yang saya lakukan ke orang orang terdekat saya..
semoga ini menjadi awal yang baik buat hidup saya dan dia..
~tanx yaa my ex boyfriend~


Rabu, 16 Juni 2010

apalaah maumu??

apalaah maumu heii??

kamuu mauu dia?
ambiil sajaaa heii..
saya bukan istrinya,saya hanya cewenya..

kamu mauu apa heei??
sudah saya bilang kan,saya gasuka memperebutkan suatu hal yang ga elit *memperebutkan cowo*
ambill saja kalo kamuu mauu..
ambilaaaah sajaaa pacarku itu...

apalaah mauumuu hei kalian??
ini kepala saya sudah dingin eh dipanasi lagi,ya umup lagi deh :))
salaah siapa kalo gini hah??

Jumat, 28 Mei 2010

on the way

now i try..
cause i'm on the way..
to do everything.to get everything..

saya pernah melakukan sesuatu tanpa ijin orang tua,dan akhirnya saya jera untuk tidak melakukannya lagi *padahal ini cuma sepele*
~minggu siang,waktu saya masih kelas 3 SMA~
di rumah lagi ada acara keluarga (biasalah arisan orang tua gitu),saya males ngeliat betapa ramenya rumah saya, dengan tampang tidak berdosa,saya menelpon teman saya (*anis),dan 5 menit kemudian dia sampe di rumah saya..(waktu itu tepat pukul 08.00)
dengan alih-alih mau ngerjain tugas,saya pamit ke orang tua saya.dan mereka percaya sama saya *karena memang awalnya saya anak yang tidak pernah berbohong :))*. padahal saya sudah merencanakan untuk pergi keluar kota dengan si anis *kita ini memang wanita petualang*. maunya pergi ke malang waktu itu. perjalanan hampir 2 jam dengan motor bener-bener menyiksa bokong. dan nyampe juga akhirnya di DEWI SRI *pecinta kota malang pasti paham daerah ini*,istirahat sebentar+maem bakso=cukup buat merenggangkan otot-otot bokong :P
setelah makan bakso,kita balik lagi ke jombang, setengah perjalanan, otak-otak brilian kami mulai bekerja *tuing! puter balik ke arah kediri*
masih di perjalanan malang-kediri,hpku yang sedari tadi diam tanpa kata mulai berdering.ortu saya mulai menelpon,dan saya sengaja membiarkannya,takut kalo tiba-tiba mendengar omelan akibat kebohongan saya.hhohoho..
long trip-kita ubah posisi,anis sekarang yang di depan..
*nyampe di kediri*
goes to sri ratu = main2+maem2+hunting barang lucu
pulangnya,sya melihat satu pemandangan yang menggoda mata hati saya untuk melihatnya.
aku pengen ke gunung *gatau namanya*
kita mengikuti insting kita biar smpe ke gunung itu,lha emang ga ngerti jalan..
sampai kita sadar ternyata posisi kita bener-bener di desa yang jauuuuuuh dari pusat kota.mau balik ke pusat kota,jauh.gak balik?gatau jalan juga.hmm..lagi-lagi insting saya mengatakan tidak perlu balik.yauda!kita memutuskan untuk stop (read.ga nglnjtuin ke gunung itu) dan langsung cari jalan pulang ke jombang.
15 menit-stgh jam-1jam *kita nyasar*
anis mulai kalut,saya berusaha tenang *padahal waktu itu saya bener-bener gatau jalan.bagi saya PD aja,nyasar juga paling tar juga ditemu orang :P
2 jam muter-muter desa ga jelas itu,akhirnya kita menemukan satu-satunya toko disitu,dankami tanya jalan keluar dari desa itu.syukurlah!stgh jam kmudian kita menemukan pusat kota yang ternyata adalah PARE
belum sempet ilang bingung kita,malah ditambah motor anis mogok *setdah*
bensin ada,mesin gapapa.apa lagi ini?
kami tetep berniat buat beli bensin lagi,sapa tau motor anis bisa jalan.eeeh tyta mlah ga jalan2.di situasi kaya gini,ortuku+otu anis tlp *lagi2 ga perlu diangkat!malah salah kalo kita ngangkat*
sudahlaaaah.memang kita harus sabar,solat trus istrhat bntar..
abis solat,eeh tau2 motor anis bisa distater *bagus!alhamdulillah!
langsung tancap gas ke jombang..
huuuuaaa.dan saya baru sadar ternyata semua harus pakai ridho ortu :))

saya kira mudah mendapatkan apa yang saya inginkan..
saya kira tak perlu pengorbanan untuk itu semua..
tapi ternyata semua salah..
i'm on the way to understand..
~ALLAH punya rencana yang indah~
tanpa pernah saya ketahui,saya disakiti.saya hanya berdoa semoga allah memberikan yang terbaik buatnya.dan sehari setelah saya mengetahui perpisahan saya,saya tahu ternyata dia kembali dengan yang lama.yayayayayayay!saya semakin terluka.tapi gapapa.saya teteap menginginkan dan mendoakan yang terbaik buatnya,dan yang jauh lebih baik buat saya.
finally,3 hari stlh perpisahan itu,saya tahu dia merasakan sakit yang jauuuuh jauuuuh lebih berat dari apa yang saya rasa,dia dicampakkan setelah mencampakkan saya.ALLAH membikin skenario yang tanpa saya minta.saya kasihan tapi saya puas.saya percaya ALLAH ITU ADIL <3

saya pikir semua orang itu sama..
sama pemikiran..
sama harapan..
sama tujuan..
tapi saya salah..
karena setiap orang berbeda..
begitu pula mindset yang ada di balik kepala mereka..
and i'm on the way to be a great person..

saya membayangkan sesuatu yang indah..
hidup saya..
kuliah saya..
masa depan saya..
daan hubungan-hubungan saya..
tapi ternyata saya salah..
saya harus jatuh bangun..
saya harus membayangkan hal terburuk yang akn terjadi juga..
and i'm on the way to be a patient..
~USAHA saya harus BENERAN~
kejadian SD terkuak lagi dah :((
saya merasa paling pintar,saya merasa paling berkuasa (waktu itu)
emang kenyataannya saya menduduki rangking 1 trs smpe kelas 4 SD *ihiiiy saya bangga*
sampai kelas 5 sd,sombong saya meningkat,saya enggan melakukan kegiatan harian saya*read.belajar* karena saya menganggap saya sudah pintar,penerimaan raport datang juga,daaan rangking saya bener-bener jeblok,menurun drastis.jadi rangking 6 saat itu.hancur,sedih,malu,dimarahin ortu,lengkap sudah penderitaan saya waktu itu.mau apa lagi?semua uda terlanjur.saya harus membenahi untuk kedepannya..
ternyata kesombongan saya jatuh ketika apa yang saya sombongkan tidak di tangan saya lagi.janji saya gak akan mengulang lagi jadi orang sombong kaya itu :))

sampai akhirnya saya percaya..
bahwa apapun yang akan saya lakukan,tanpa ridho orang tua itu PERCUMA..
apapun yang telah saya gambarkan,tanpa ijin ALLAH itu SIA-SIA..
daaaan...apapun yang saya inginkan,tanpa saya berusaha itu OMONG KOSONG..

jadi bagi saya..
berjuang+ijin orang tua+berdoa = kunci kesuksesan
AND I'M ON THE WAY TO GET IT ALL :))

Selasa, 25 Mei 2010

24 mei 2010

hiks..
saya ngga tau harus ngomong apa lagi,yang pasti sekarang saya tahu rasanya sakit saat dia tidak ada lagi di sisi saya,saya tahu rasanya terluka saat dia tak lagi mencintai saya..
bingung!mesti ngomong apa lagi,saya paham kalo allah memberi yang salah dulu sebelum memberi yang terbaik,tapi entah mengapa saat saya coba menghilangkannya,semakin rasanya saya coba mengingatnya.ogh...

24 mei 2010
saya kehilangannya lagi, i lost control!really i can't believe that..
beberapa bulan perkenalan saya dengannya hanya membuat saya semakin terluka..
kita memang jauh,tapi saya merasa dekat dengannya begitu pula yang dia rasa..
kami ngga pernah mau kehilangan sapapun sampai detik ini..
yayayyayayyaaa..."aku ngga mau kehilanganmu mbak" kata-kata itu jelas masih terngiang di telingaku sampai saat ini,sampai saat dia meninggalkanku saat ini..
perkenalan itu,diawali dengan pertemanan daaan akhirnya tanpa saya sangka dia jujur tentang perasaaannya,(kaget sih waktu itu,karena waktu itu saya memang hanya menganggapnya teman atau hanya sekedar adek saya),seiring berjalannya waktu saya mulai terbiasa dengan perhatiannya,saya mulai biasa dengan kekhawatirannya dan saya mulai merasa takut kehilangannya.ketika rasa saya sudah di ujung,saya berniat untuk meminta satu bukti kepadanya kalo dia benar-benar menyayangi saya,daaaan sampai kemarin saya masih menunggunya.ketika tanggal 24 mei 2010,pukul 19.00 dia mengingkari semua janjinya,dia salah sangka terhadap apa yang saya katakan.dan dia berlalu begitu saja..
dia meninggalkan saya dengan sejuta harapan yang telah melambung..
dia menghancurkan saya dengan sejuta janjinya..
daaan dia sekarang menghapus saya dari hidupnya..
hmmm...mungkin memang semua salah saya,saya menyuruhnya membuktikannya..
tuhan!!semoga dia mendapatkan yang terbaik,begitu pula saya,daan saya ingin persahabatan kami tidak hancur sampai disini saja.amiiin...
full lovely...
dedicated to : teguh

Sabtu, 03 April 2010

tempatku bersandar hanya ALLAH

ya allah..
ada yang salahkah dengan kehidupanku??
ternyata baru kusadari,sekian lama perjalanan yang telah kita lalui,aku baru sadar,ternyata ini semua bobrok..
rusak..
hancur..
dan tak punya pondasi seperti yang kubayangkan..

ya allah..aku sudah mencoba mempertahankan keadaan..
tapi sulit..
aku sudah coba memperbaiki..
tidak menambah dan tidak mengurangi,hanya memperbaiki..
tapi gabisa..

ya allah..
kenapa kau jadikan seperti ini..
bukankah perpisahan yang palin Kau benci?/
bukankah permusuhan yang paling Kau tidak sukai??
kalo iya,tunjukkan jawabannya ya allah..
jangan jadikan perpisahan diantara kami..
jangan jadikan permusuhan diantara kami..
kembalikan keadaan yang dulu sangat kurindukan..
kembalikan keadaan dulu yang sangat kubanggakan di depan semua orang..

aku memang tegar ya allah..
tapi itu dulu..
dulu,disaat semuanya indah..
disaat semua bisa membantuku mengatasi masalah ini..
tapi sekarang..
aku seorang diri..
gak mungkin aku bersandar lagi..
ya allah..
inikah pembelajaranMu??
inikah hadiaMu untukku??
terima kasih ya allah..
semoga dengan ini,aku bisa bertahan dalam situasi dan kondisi apapun..
dan semoga dengan ini aku bisa jadi kuat,,
aku bisa menjadi apa yang aku inginkan..
dan aku bisa membahagiakan mereka..

allah,hanya Engkau tempatku bersandar..
jangan lepaskan aku saat aku goyah seperti ini..

Minggu, 14 Maret 2010

aaaaaaaaaaaaargh!!!!!tugas terus..terus dan terus...
kuliah ini buat apa c??cari kerja??
kok rasanya beraaat banget pas kerjaan numpuk gini..
gosh...gosh..gosh...
butuh bantuan..
mencintai bukan berarti harus sepasang kekasih...
menyayangi bukan berarti harus sekelompok keluarga..
rasa sayang,cinta,dan kasih itu bisa muncul dimana saja,dengan siapa saja,dan kapan saja..
gak pernah sedikitpun terbesit di otakku,bahwa suatu saat nanti aku akan mengenal kalian,tapi ternyata...AKU MENGENAL KALIAN,dan lebih dari itu..
KITA SAHABAT..
shabat saat suka,duka,senang,gila..
saya ada untuk mereka,dan merekapun ada untuk saya..
saya pernah membayangkan,gimana rasanya hidup ini tanpa kalian..gimana sepinya hidup ini tanpa kalian,dan gimana sedihnya hidup ini tanpa kalian..
hidup sendiri,di daerah orang,dan ga ada seorangpun yang tau tentang kita...
hast!!ternyata semua bayanganku itu hilang,setelah aku ketemu kalian..SAHABAT TERBAIKKU..
maaf kalo aku sering membikin kalian marah,maaf kalo aku sering memarahi kalian,dan maaf kalo apa yang kumau sering gak sesuia dengan kalian..
aku cuma berharap yang terbaik buat kalian,.buat kita..
aku ingin kita temenan,shabatan dan menjadi sodara...EVER AFTER..
LUV U ALL..:):)

Rabu, 03 Maret 2010

berada di posisi cewe yang setengah cowo(read.tomboy) kadang bingung..hhahahaa

apaan c,yayayaya...

cowo cowo yang ada di dekatku jadi mati rasa,dikiranya aku gabisa jadi cewe to??hmm..aseeem tenan..

sering kejadian,aku menyukai sahabatku,ohh nooo!!ohh big no!!what the hell?/

yaa..lhawong mereka bikin q nyaman ug,bukan salhku to?

aku lebih mencintai orang2 yang lebih terbuka denganku,daripada orang2 yang jaim(read.sok baik,sok ganteng,sok perhatian pdhl aslinya ga sama skali)

aku lebih suka orang2 yang apa adanya lah..

mau kentut=ya kentut aja

mau boker=yaa boker sana

mau apapun terserah,asal dia terbuka..

hhhiihihiihii..BIG HOPE *AKU PENGEN DAPET COWO YANG APA ADANYA TAPI KEREN*AMIIIN

Minggu, 28 Februari 2010

hidup itu ternyata ga seperti apa yang saya harapkan,pagi ini bahagia,nanti malam tiba2 kesedihan itu datang..
oh god!!what i should i do?
q sering merasa sebagai terpidana di daerahku sendiri,aku sering merasa sebagai orang asing di negaraku sendiri.dan yang pasti aku sering sekali mengeluh kepada Allah.harusnya ini itu,semua sesuai yang saya harapkan.tapi ternyata apa?semua melenceng jauh.saya sering merasa terpuruk,tapi di saat saya terpuruk,ngga sedikitpun saya mencoba menceritakannya kepada orang lain.karena prinsip saya,"ngga ada manusia yang lepas dari khilaf"
saya hanya terduduk lesu saat masalah silih berganti mendatangi saya,di saat orang lain mulai menanyakan keadaan saya,saya hanya menjawab,"aku gak papa,aku baik2 aja kok",dan mereka malah memarahiku,"kaya gini dibilang gag pa2??yang ada kamu tu kenapa2"
sebenarnya masalahnya hanya SULIT MENGONTROL EMOSI,iyaaaa...kesulitan itu sering kutemui,tapi cuma 1 cara yang bisa buatku kembali tersenyum AKU HARUS DIAM BEBERAPA MENIT.aneeeh ya??iya aneh,biasanya masalah akan mudah dipecahlkan kalo kita ngomong,tapi aku gag bisa,q mrasa gag boleh sedikitpun orang tau gimana permasalahanku..
suatu saat,aku pernah daftar di unair(surabaya) dan aku ditolak,lantas q daftar ke uns(solo).bayanganku,aku harus masuk unair,karena itu harapan terbesar yang pernah kuimpikan.dan GAGAL!!
nangis?jelas
putus asa?ga!
aku nyoba di uns.MASUK!ALHAMDULILLAH..
tapi aku nyesel lho.soalnya ini pilihan keduaku..
setelah sekian lama bergelut dengan dunia solo,sekarang aku baru terasa,ternyata ALLAH itu memberikan jalan yang terbaik buat hambanya.coba bayangkan kalo aku d surabaya,yang ada aku g niat kuliah,cuma main main dan main.aku ga bisa hidup mandiri,karena ada banyak keluarga di surabaya.tapi di solo,aku dituntut mandiri,tanpa ada seorangpun yang mengenalku disana.hidupku ada di tanganku.semua yang ku lakuin itu ada akibatnya..:)