ceritakelincimuda

ceritakelincimuda

Jumat, 25 November 2011

oooh semoga ini jawaban semua doaku, bukan fatamorgana

dia datang lagi, saat aku sudah yakin dia menghilang..
dia datang lagi, saat aku sudah mampu menguburkan semua kenangan..
dan dia datang lagi, membawa sejuta kebahagiaan yang aku tunggu..

setelah sekian lama doaku terus terucap, setelah sekian lama airmataku pun telah kering, setelah sekian lama tak ada lagi keraguan untuk mengikhlaskanmu..
aaaaaaaaaaaaah Tuhan, apa sebenarnya rencanaMu??
aaaaaaaaaaaaaah kamu, tak tahukah kamu kalo selama ini aku menunggu??

iyaaa, kamu datang terlambat. tapi ternyata cintaku begitu kuat, dan memang masih luar biasa. aku masih merasa bahagia bersamamu, lelakiku :*
ah andai saja, andai saja kamu memang seperti apa yang kamu katakan. yaaa, andai saja kamu mengerti betapa bahagianya aku melihatmu kembali, kembali bersamaku, walaupuun just a few days..
aaaah, kalo saja ak ngga ingat kau telah bertunangan, pasti bahagiaku luar biasa. wong aku sadar aja aku masih bahagia..
yaaa, dan maaf perempuan pengambil lelakiku, maaf kalo aku menyimpan doa yang kutujukan buat lelakiku dan aku. bukan kamu wanita :D

terimakasih yaa edy suprianto, terimakasih Tuhan..
berikan kami jalan yang terbaik Tuhan :*

Selasa, 15 November 2011

masa laluku hanya sebagian dari kisah hidupku :)

uda lama ngga ngeblog, akhirnya terpaggil juga untuk segera mengisi cuap cuap di blog tersayang :D

Surakarta, 15 november 2011~21.45 waktu kamarku

:: happy engaged yaa ::
terbukti sudah semuanya, dan saya pun tersenyum. Tuhan memang Maha Baik. Dia memang tak pernah mengijinkanku dengannya :)
happy engaged untukmu, 3 hari pun berlalu. iyaa, sudah 3 hari dari tanggal pertunanganmu dengannya, iyaa hari yang paling aku takuti, hari yang paling aku benci, karena dulu pun aku masih sangat menganggap kamu masih bagianku..
happy engaged untukmu, eeh ngga terasa ya uda 3 hari lhoo. dan aku semakin ikhlas, ikhlas luar biasa, ikhlas yang teramat dalam, ikhlas luar dalam..
happy engaged yaa..

sabtu, 12 november 2011
tepat hari pertunanganmu, dan aku dengan masih bodohnya masih menganggapmu tetap seperti lelakiku 'dulu'
minggu, 13 november 2011
betapa shock hari itu, ketika membuka jejaring sosialmu, dan tak pelaknya dengan bangganya kau mengupload foto pertunanganmu dengannya..
tak ada yang tahu tentang perasaanku, tidak juga kau. hanya air mata yang mampu menjawabnya, iyaaa aku terluka..
menangis pun hanya satu dari sekian ribu alasan untuk membuatku tegar, benar benar sudah sampai disini kisah kita ternyata..
dan hanya ada 4 teman yang mengerti keadaanku saat ini, tanggapan mereka pun menjadikanku tegar..
kekuatan terbesarku tetap ada di kedua orang tuakau dan Tuhan :*
senin, 14 november
pagi ini saya masih menangis, tapi mamaku dengan setianya menemaniku. betapa beruntungnya aku memilikinya, beliau mengorek semua kejadian buruk dari lelaki itu terhadapku (walau memang ini tak baik), tapi setidaknya ini semakin membantuku untuk segera mengikhlaskan kepergian lelaki itu..
iyaaa, lelaki itu, lelaki yang membuatku jatuh cinta terlalu dalam, dan menyayat cintaku pun terlalu dalam..
~banyak cerita yang tak akan pernah mungkin bisa ku ceritakan disini~
:: happy engaged you ::

Jumat, 11 November 2011

jangan kau bagi kesedihanmu, karena tak seorangpun akan peduli

bukankah memang seperti itu kenyataannya?
ada gula, pasti ada semut kan. tapi kalo ada kopi? mana ada semut yang ndeket..
mereka, semut semut yang selalu dan akan tetep seperti itu..

yaaah, jangan salahkan mereka yang datang di senangmu, mereka juga gamau disibukkan dengan sedihmu kan?
hiduplah sendiri dengan segala sedihmu itu..
jangan kau bagi sedihmu, kalo tak mau orang lain menganggapmu remeh..

jangan menangis ma, pa :)

jangan menangis ketika aku bersedih..
ini cuma sebagian dari upayaku untuk membahagiakan kalian..
hanya untuk kalian..
mama papa tersayang..

biar ku jadikan pengalaman..
biar ini semua kujadikan pengalaman..
tanpa perlu kalian tahu..
tanpa perlu kalian tahu..
semoga menjadi yang terakhir..

jangan menangis ma..
jangan menangis pa..
biar pengalaman yang menjadikanku kuat..
biar pengalaman yang menuntunku ke gerbang itu..
gerbang mimpiku..
gerbang harapku..
gerbang semua inginku..

jangan menangis, tersenyumlah..
biarkan ku berjuang semampuku..
akan kupastikan aku mampu..
mampu melewati bukit terjal ini, hanya untuk menuju gunung itu..

Selasa, 27 September 2011

lelaki bermobil merah itu KAMU !

Malam, 26 september 2011
yaa, malam kemarin tepatnya. ketika mereka (punggawa kos az-zahra) lebih memilih untuk berbincang di ruang tv sambil ngobrol ngalor ngidul, aku baru saja menginjakkan kaki di kosan. yayayyaa apalagi kalo bukan karena hmjm. he'em, organisasi yang benar2 menyita waktuku, menyita pikiranku, hingga mentalku sedikit terkuras. letih lebih tepatnya..
iyaaa, malam kemarin. mereka yang duduk di ruang tv, aku lebih memilih masuk langsung ke kamarku dan menyalakan tv-ku. dan langsung tertidur pulas. sekedar untuk mengembalikan semangatku dan daya tahan tubuhku yang benar benar menghilang akhir akhir ini..
sayup sayp kudengar suara tawa lantang adek kos, dan gaya bicara mereka yang sedikit membangunkanku.'ingin rasanya aku beranjak dari tempat tidurku yang nyaman ini, untuk berkumpul dengan mereka' tapi keinginanku langsung tertahan ketika mataku dan tubuhku benar benar sudah tak mampu menopang..
~aaah, aku letih sekali. letih pikiran dan mentalku~
oh iya, sayup sayup pun kudengar cerita cinta diantara mereka yang duduk di ruang tv itu, keras, lucu, heboh sekali mereka malam kemarin. bahkan ada yang mencoba menjodoh-jodohkan anak kosan dengan teman teman mereka. haha khas gaya muda anak sekarang. CINTA :)
nikmatnya cinta memang tak pernah berakhir..
diantara perjodohan yang sedang mereka bicarakan, aku bahkan tak tertarik sedikitpun. bukan karena aku kelelahan saat itu, tapi karena aku menyukai mobil merah itu, dna pemiliknya adalah KAMU :)
iyaaaa, aku menyukaimu, aku mencintaimu, dan aku masih menyayangimu..
dan aku semakin tergila gila padamu bung :)
walaupun mungkin kamu hanya cerita lamaku..
tapi setidkanya ini selalu menahanku untuk tidak menemukan lelaki yang jauh lebih baik darimu..

Sabtu, 24 September 2011

petir malam hari !

masih adakah yang pantas untuk kupertahankan??
ketika kita memang tak lagi satu..
ketika kau sudah memilih dia..
dan kau sudah meminta restuku..
restu untuk membiarkanmu menikahinya..

ooh damn, mimpi buruk kah ini? aku berharap ini cuma drama yang suatu saat nanti akan berakhir. tapi semakin aku berharap yaaa emang semakin aku sakit..
oke, kubiarkan kau memilih dia dan menikahinya..
dengan tangis dan luka yang selalu menganga disini, hatiku lebih tepatnya..

dan aku menyesal mengatakannya ke mama papa, orang yang paling ku sayangi, dan orang yang paling menyanyangimu lebih dari sayang mereka ke aku..
"pa, edi mau nikah"
seperti petir yang tibatiba menyambar di tengah malam, aku tau beliau terluka BANGET! tapi beliau berusaha menguatkanku agar aku tak jatuh berkeping-keping lagi
"ooh trus kenapa kamu? mangkel? marah? see, kamu bukan siapa2nya lagi, ucapin selamat dong dik", ada senyum di bibirnya walaupun aku tau dia terluka banget..
maaf ya papa, maaf, niatku tak mau menceritakan semua ini. tapi aku takut papa semakin menyayanginya..
seperti rasaku yang tak pernah habis sedikitpun walaupun kenyataannya seperti ini..

kalau memang nanti kau jadi menikahinya, restuku untukmu dear :)
walau tak pernah kau tau, luka menganga ini selalu dan semakin dalam kalau ini jadi kenyataan

dear my ex extraordinary partner

malam ini, ditemani anggunnya bulan dan suara hembusan angin yang menyejukkan. begitu nyaman. nyaman, hingga mampu kekumpulkan setiap kepingan yang telah tercecer itu, dan mungkin sudah mampu kukumpulkan sebagiannya itu. entah, aku tak tahu apa yang kucari. namun kutau pasti, satu hal yang pasti, dan aku yakini itu kulakukan sekarang. AKU SENDIRI. ditemani segala yang indah di kamar ini. kamar yang cukup membuatku nyaman. penuh dengan kertas itu. iya kertas itu, kertas yang kutau dan cuma aku yang tau maknanya. ah kurasa bukan kertas, ini lembaran. berlembar-lembar malah, dan aku paham jika disetiap lembarnya aku selalu menuliskanmu, semua yang indah tentangmu, semua cerita kita. dan sekarang aku bergumul dengannya lagi, menjatuhkan sedikit demi sedikit tinta hitam dan semoga masih namamu yang ku tulis disana..

dear my extraordinary partner..
i know you miss me, miss me so badly. so do I. no matter what, i know i love you

memang masih namamu, masih nama yang indah itu menurutku. masih rasa yang menggebu itu. indah memang, indah, seindah senyuman yang selalu kau berikan saat menyambut kedatanganku. oh iya, aku lupa kalo ternyata kita tak sama. tak sama dalam hal apapun. daaan, yaa memang kita tak sama.

dear my extraordinary partner..
satu hal yang kau tau pasti, aku mencintaimu. tapi ada hal besar lain yang tak kau tau pasti dariku "aku mencintaimu jauh lebih besar daripada benciku yang selama ini ku tunjukkan padamu''


Selasa, 30 Agustus 2011

kalo memang menangis bisa menghilangkan semuanya, aku mau nangis se-ember

Jombang, Ied 1432H
he'em, judulnya lagi ngegalau. dan emang iya, gue abis nangis. nangis seabis-abisnya. tapiii waow! GUE MASIH GA BISA NGEHILANGIN LO DARI PIKIRAN GUE!!
oke terserah kalo lo bilang gue psycho ato apapun, nyatanya emang kaya gini. tapi toh aku juga masih begitu gengsinya mengaku dihadapanmu. dan aku bergumul dengan tangisanku seorang diri..
oh fak! sampai kapaaaaan??
yaa setidaknya sampai aku bener2 tau satu hal : rasa lo ke gue berkurang ato malah bertambah??
tapi nyatanya lo juga ga se-gentle yang gue pikir. lo ga brani ngakuin apapun yang lo rasain. sama kaya gue. dan sakitnyaaa kita samasama masih jaga komunikasi. hmm okeee kalo emang menangis bisa menghilangkan rasaku, gue mau nangis sebanyak2nya. fine! case closed! insyALLAH

Senin, 29 Agustus 2011

heii, akhirnya aku merindumu juga bung

yaaa, walopun kemaren kemaren ak sempet gengsi, tapi iyalah, ak jujur dalem ati. aku rindu kamu bung :)
kadang pengen aja kaya dulu, pengen bareng2 lagi, pengen aja dimana mana selalu kamu ingetin, tapi apa bisa?
mungkin kemaren kemaren, emang aku yang salah. emang iyaa aku salah. salah atas semuanya. dan salah telah menyianyiakanmu. kembalillah dengan segudang cahaya yang selalu ku tunggu..
aaah bung, aku merindumu..:(

Minggu, 28 Agustus 2011

lelakiku, maaf atas rasaku

maaf, bukan ku menyalahkanmu, ku hanya tak mau menjadi bebanmu..
beban karena rasaku..
beban karena rasa yang tak pernah habis dan selalu bertambah setiap harinya..

maaf, bukan ku takut dan tak sabar..
aku sudah mencoba bersabar sejauh ini..
dan inilah bukti kesabaran saya..

aku hanya mencoba menghayati kebahagiaanku yang terbentuk karena kebahagiaanmu..

memang rasa itu tak pernah habis untukmu lelakiku..
rasa yang tak pernah ku coba untuk mengakhirinya..
dan rasa yang ku tak tau harus sampai kapan menghentikannya..
rasa yang selalu meyakinkanku karena kepercayaanku terhadapmu..
rasa yang tak pernah berhenti seketika walau kau berusaha menyadarkanku akan hal itu..
karena aku percaya..
dan aku mempercayaimu lelakiku..

aku hanya mencoba menghayati kebahagiaanku yang terbentuk karena kebahagiaanmu..

dan ketikaa itu..
ketika aku lagi lagi percaya akan rasa yang ada jauh di dalam ini..
kamu pun lagi lagi mencoba menggoyahkannya..
dan aku tetap tak percaya..
maaf, atas rasaku yang berlebih ini..

ketika penjelasan itu semakin terlihat..
ketika rasaku terbukti benar..
dan..
ketika kau mulai mempercayai rasa yang ada di dalamku..
hanya senyum simpul yang terlintas, dan semakin ku percaya sama rasaku..

aku hanya mencoba menghayati kebahagiaanku yang terbentuk karena kebahagiaanmu..

ini bukan masalah kesabaran, ini bukan masalah kebahagiaanku..
aku hanya mencoba menghayati kebahagiaanku yang terbentuk karena kebahagiaanmu..
itu sebabnya aku memilih, maaf..
aku memilih untuk melihatmu lebih bahagia..
bahagia dengannya yang mungkin menurutmu jauh lebih bisa membuatmu bahagia daripada aku..

aku hanya mencoba menghayati kebahagiaanku yang terbentuk karena kebahagiaanmu..
berbahagialah lelakiku :*

Rabu, 18 Mei 2011

semakin ku coba SEMAKIN KU TAK MAMPU

untuk yang sepersekian kali, tlah ku coba berbagai cara untuk menghindarimu, tapi kamu semakin mendekat. tlah ku coba untuk menghilangkan komunikasi tapi aku merindumu. tlah ku coba untuk menghindari setiap pertemuan denganmu, tapi ohh..semakin aku ingin bertemu..
sebegitu sulitnyakah aku melupakanmu??
seperti tiu juga kah caramu melupakanku?
sulit? sulitkah seperti aku??
semakin ku coba menghindar, kenyataan yang bertolakbelakang itu semakin datang menghampiri..
iyaa memang aku suka dekat denganmu, aku suka kamu berupaya menghubungiku dan berkata "kenapa tak ada sms sama sekali darimu hari ini?", aku suka caramu telpon malam setiap hari, aku suka. AKU SUKA SEMUA HAL TENTANGMU..
dan taukah kamu??
aku semakin tersiksa !
aku tersiksa karena tak bisa bersamamu lagi seperti waktu itu, aku tersiksa karena tak bisa mengecup lembut pipimu seperti itu lagi, aku tersiksa karena aku tak bisa menunjukkan cintaku yang masih begitu kuat padamu. aku tersiksa!
ku coba lagi untuk menghindarimu, agar kamu melihatku sebagai sosok yang kuat, sosok wanita yang masih bisa kamu banggakan, sosok wanita yang selalu kamu puja. tapi aku tersiksa. semakin ku mencoba, semakin aku terpuruk..
sakit. dalamnya bukan main ketika tau betapa kamu selalu ada untukku, betapa kamu selalu berusaha menjalin komunikasi yang baik, betapa kamu masih menunjukkan sayangmu itu walau ku tau kamu tak pernah mau mengungkapkannya. tapiiii aku merasakannya, yaaaa..aku merasakan rasa sayangmu yang masih utuh itu. tell me dear, aku menunggumu sampai di detik ini :'(

Selasa, 19 April 2011

CHEMISTRY ! masih begitu kuat ternyata..

chemistry? yeaah..apasih sebenernya?
yang saya tau, chemistry itu adalah keadaan yang sama pada 2 orang berbeda itu menandakan bahwa ikatan batinnya kuat *katanya
dan saya mulai mempercayai adanya chemistry dalam setiap hal yang pernah saya alami, dan yang paling saya mengerti hanya satu hal : PERASAAN KITA DAN KEINGINAN KITA SAMA tanpa perlu kita ngomong sebelumnya!
dan ini tidak terjadi hanya sekali 2kali, tapi berulang kali, apakah ini masih berlaku? chemistry yang ada dulu masih tercipta kah? nyatanya MASIH. entah sengaja atau ngga, ketika salah satu diantara kita sakit, yang lain pun masih sanggup merasakan. ketika salah satu menginginkan sesuatu, yang lain pun paham. inikah chemistry? atau ini hanya sebuah bayangan semu yang dengan mudah kita terka begitu saja?
oke. lets starting it. kenapa masih terasa begitu nyata kalo memang sudah hilang? atau memang karena kebiasaan dulu yang masih membekas? entahlah, yang saya tau seketika itu juga saya bisa merasakan sama seperti yang dia rasakan..

seminggu yang lalu, saya hanya terpuruk di dalam kamar dengan bulir2 airmata yang tak pernah berhenti menetes. hingga rasanya tak ada lagi yang mampu menaikkan semangat saya lagi, lupa segala hal termasuk makan. malam harinya, lelaki itu ngabari kalo maagnya kambuh = SAKIT VS SAKIT
kemudian sejenak saya mulai melupakan itu semua..
ketika saya ngedrop lagi, yang ada dipikiran saya hanya "cuma dia yang bisa menenangkan", tak berapa lama lagi handphone itu pun berbunyi dengan call id 'ilysm'.
cukup yaaa.hanya beberapa contoh saja :)
kalo kebanyakan ntar malah bosen :D

inikah kebetulan?
atau memang dia merasa apa yang saya rasa?
atau memang chemistry itu masih ada?

Senin, 18 April 2011

penyesalan selalu datang terlambat, KENAPA??

GALAU! alasan terbesar untuk postingan kali ini, kayanya galau malah uda jadi bagian idup deh ya. kalo ga ada galau sepi gitu rasanya ~err
entahlah, tibatiba pengen curhat (airmata uda mrembes ni), masalahnya sih ga panjang juga, ga ribet juga, tapi kenapa selalu bikin galau yaa..
you know lah, apalagi kalo bukan cinta..
huaaaa..tuh kan aku jadi makin kenceng nangisnya..
sebegitunya ya cinta menggerogoti hati ini, ecieee. tapi itu dia masalahnya, begitu senengnya, begitu pula sedihnyaaa..
dan yang ada gue sekarang MENYESAL!
dengan bodohnya melepaskan lelaki kepercayaanku demi ego yang tak mungkin bisa ku ubah, eh bukan sih, dulu demi apa sih ya kok bisa melepaskan dengan rela gitu??
oh yaaa.. HIPNOTIS.asal muasalnya tu, gue dihipnotis (read. hipnoterapi) biar beban masalah gue ilang gitu, eh malah setelah di hipnoterapy tanpa ada angin tanpa ada bledek, yang ada gue mutusin cowo gue. yaiyaa lah dia kaget. aku aja kaget. sebenernya ada masalah sih, tapi ga mau mengekspos disini ah. hehe *rahasia LoL
trus ya itu. setelah berpisah, malah yang ada kita semakin deket. nah lho??
sapa yang salah kalo kaya gini?
rasanya dia masih menjadi bagian dari kehidupan saya gitu, tapi apalah ya namanya.mungkin di detik ini penyesalan itu selalu menghantui saya, pengen balikan dan menjadi bagian hidupnya lagi, tapi gue malu. masa iya aku yang mutus aku juga yang minta balik. mau cuek aja, tapi gue tersiksa. oh damn! Tuhaaaan, yaela, sudah 2kali ini mengerti rasa sakitnya..
aaah Tuhan,mungkin doaku ini ga rasional yaaa ~kembalikan dia Tuhan <3. masih sangat membutuhkannya disini :(

Selasa, 05 April 2011

sulitnya bilang IYA

sulitnya mengakui apa kesalahan kita di depan orang yang telah kita sakiti, tapi jauh lebih sulit mengatakan IYA saat hati enggan berkata iya, jauh lebih sulit menjaga hatiorang lain yang nantinya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. dan sulitnya memaafkan walopun sudah berkata "iya, sudah saya maafkan kok"
entahlah, ini bukan sekedar coretan gadis kecil yang lagi galau, bukan juga curhatan wanita muda yang lagi bimbang, namun ini hanya ungkapan kekecewaan seorang saya atas ketidaksesuaian apa yang dikatakan dengan apa yang terjadi. iyaaa.! saya KECEWA!
buat apa berpura memaafkan nyatanya masih kau ungkit semua salahku, buat apa bilang lupakan saja kalo kau masih mengingatingat semua yang pernah ada, dan satu hal yang sulit saya terima : sampai di detik ini pun saya masih menghargai perasaanmu, tapi?? ohh noo SAYA KECEWA
bagi saya apapun yang membuatmu senang, itu juga membuatku senang. lakukan apa yang ingin kamu lakukan, tapi ijinkan aku juga melakukan apa yang ingin kulakukan juga. jangan membatasiku kalo kau tak ingin ku batasi. nyatanya? kamu diktator! kamu..kamu...aaaaaaah!
sampai tak kuat mulut ini membuka untuk terucap kata, sampai tak kuat rasanya hati ini untuk ku akhiri, sebenernya simple yang saya inginkan : bebaskan aku seperti apa yang kamu minta terhadapku..
dan lagilagi kamu aaaah, kamu selalu berupaya untuk menyalahkan semua keadaanku, tanpa pernah kamu mengaca hal2 itu juga salah karenamu. kadang mulai flashback ke nostalgia itu : yang saya tau saya memendam apa yang jelek darimu, dan selalu mengingatingat yang baik. tapi itu justru bedanya kamu, kamu mengingat semua jelekku.~syalalallaa
bilang IYA, jika memang IYA. jangan ditutupi dengan kemunafikanmu itu!

heii, wanita itu mudah ge-er tauk!

entah cuma perasaan saya aja, atau perasaan semua wanita di muka bumi ini yee..
ketika ada cowok yang mulai perhatian (entah apa niatnya) pasti cewek langsung ke ge-er an, langsung nganggep dia naksir lah, langsung nganggep dia pasti punya rasa lah, ato bahkan berpikir "suatu saat lo pasti tergilagila sama gw" sambil berdoa ngacir gitu #ahaha.kalo yang terakhir mah aku banget :p
well yeah, saya memang gampang ge-er. tapi itulah differensiasi antara saya dengan lelaki #apasih :D
coba bayangin ketika ada yang mulai mendekat, klo gada niat apa2 yo ga bakal nebar pesona dan perhatian kan, tapi itulah wanita. dan WANITA!
ada juga sih kemungkinan yang bilang kalo2 perhatiannya itu memang pure gada niat apaapa, banyak juga yang gagal tak mendapat balasan apaapa, dan itu hanya sekedar perhatian yang disebarin ke semua wanita (klo ini mah pk cowonya)
kalopun pada akhirnya wanita harus kecewa atas ke ge-er an yang tidak terbalas itu ya ujungujungnya harus dilupain lah, ganti cari yang baru >> yang bisa mengge-erkan hati,hahahaa
saran : ge-er perlu, usaha juga perlu, tapi harga diri tetep PENTING

Jumat, 18 Februari 2011

hidup sendiri tanpa siapapun

heiyaa postingan kali ini judulnya serem ya?
sendiri tanpa siapapun..
oke well, ini bukan tentang kematian, ini bukan tentang kesepian, ini bukan tentang keinginan menjauh dan hidup tanpa teman, atau mungkin hidup tanpa orang lain di dunia ini. bukan guys, ini tentang hidup anak kos. jeilaah! pan hidupnya sendirian tu di kosan, tanpa bapak ibu maksudnya :p
tanpa siapapun, kita dilatih buat jadi dewasa, kita dilatih buat mandiri dan kita dituntut untuk bertanggung jawab atas hidup kita sendiri. so intinya kedewasaan kita diuji. yes well. kita harus dewasa!
kayanya gampang lho hidup sendiri itu, hidup tanpa orang tua maksudnya. bisa jalan-jalan sampe malem,bisa maen kemana aja, bisa tidur jam berapa aja toh ga ada yang nglarang sama sekali. tapi justru inilah titik terberatnya = sudahkah kita dewasa menyikapi semua ini?
sudahkan kita mempertanggungjawabkan semua perbuatan kita ini?
kalo hanya seneng-seneng mungkin kita ga bakal mempermasalahkannya, tapi ini soal tanggung jawab. ini soal masa depan kita guys, so yuk kemon kita dewasa buat mempertanggungjawabkan semua hal yang kita lakukan :)

Rabu, 09 Februari 2011

Ketika SABAR diperTANYAkan

kata orang, seberapa dewasa kita dilihat dari seberapa sabarnya diri kita. kata pepatah, sabar itu subur #pernah denger kan? :p. ada lagi kata entah siapa disana,sabar itu obat mujarab buat tersenyum. dan kataku, sabar itu ujian. apa hubungannya sabar dengan ujian?? entahlah ! yang saya paham, sabar itu adalah ujian terberat! iya, sangat berat bagi makhluk Tuhan yang terbiasa ngomel-ngomel. sabar sabar sabar, salah satu contoh teori yang sulit dipraktekkan. begitu mudahnya setiap orang menasehati "sabar" ketika yang lain lagi bermasalah. begitu gampangnya saya berucap "sabar" kepada teman saya, tapi tatkala masalah yang sama menimpa justru saya sendiri yang tak bisa sabar.
batasan sabar dimana siiih??
sampaaai manaa??
sampai sejauh apaa??
begitu sulitkah mempraktekkan teori itu??
ketika memang kita lagi bermasalah, tangan Tuhan lah yang sedang beraksi mengotak atik semua yang ada. kita diminta sabar! yaa.cuma sabar. tapi nyatanya, sulit sekali. dan mungkin saat itu Tuhan lagi mempertanyakan "sejauh mana Saya bisa menguji kesabaranmu?"
sabar bisa terjadi ketika kita bisa menelaah semua problem yang ada, thing positive and pasrah sama tangan Tuhan.biarlah Dia yang berkuasa :)
follow His way, sabar itu indah :D

Senin, 07 Februari 2011

OBAT KANGEN

well, lagi kangen banget sama someone gitu sekarang. hmm.jadi posting pagi ini tentang OBAT KANGEN!
kalo kangen sama papamama bisa telpon trus ilang deh kangennya.kalo kangen sama temen bisa smsan trus ilang juga deh kangennya, nah kalo kangen sama lelaki gue,err meskipun telponan berjamjam,smsan bertaontaon,teteeeeeep aja kangennya menggila. obat kangen yang paling tepat adalah PERTEMUAN! ceileeh..emang gampang banget sih teorinya pertemuan tapi prakteknya nah, susssyaaah. apalagi kalo lelakinya emang sudah kerja. ini niiih..setengah gila rasanya --"
ditunggu ga muncul, dinanti tak ada, yaa cuma bisa berharap mimpinya isinya lelaki itu doang. #empeeet :(
ealah, bicara tentang lelaki. kenapa mereka makhluk yang cuek sih ya? atau karena emang mereka ditakdirin buat jadi seperti itu?? oooh damn!
tapi ini nih, wanita wanita kenapa malah penasaran sama cueknya lelaki sih??
aduuuh..apa kaum lelaki ga sadar ya kalo lagi dikangenin sama wanitanya?
yah oke! obat kangen sudah ketemu, sekarang lagi cari obat ngilangin cueknya lelaki :p

wanita takluknya sama duit

wanita takluknya sama duit, itu sebabnya kenapa wanita sering dipanggil 'dek' sama lelakinya. asal muasalnya sih panggilannya dueeeeeeeeeeeeeeeeek,tp kepanjangan jadi disingkat dek.hehehe (read. duek : duit)
entah kenapa, percaya ga percaya, sejelek apapun cowonya kalo berduit pasti deh ceweknya cantik. padahal empet juga deh ngeliat yang begonoan, kan kayanya ga pas aja gitu..
eh jadi melenceng, hehehe. ayoo balik :)
sebenernya sih entahlah, ini hukum alam atau gimana. wanita butuh materi dan lelaki butuh fisikly. mau ga mau, ini sudah diIYAkan oleh saya sendiri. oh yaa..padahal kadang harta itu bisa menghilangkan waktu yang ada lho. atau mungkin karena bawaan lelaki adalah calon kepala keluarga ya, jadi dia harus kerja keras. nah si cewek tunggu matengnya deh..
iya juga sih, kadang sering banget sebel karena waktu sama harta selalu berjalan bertolakbelakang. bukan cuma terjadi di pacar tapi juga di ortuku..
hmm.pilihan berat juga sih sebenernya, kita juga butuh harta, tapi kita juga butuh waktu buat diperhatiin dan memperhatikan.
yaaah walopun sedikit tidak singkron dengan apa yang saya harapkan (read. banyak waktu banyak harta), paling ngga ini salah satu cara buat jadi dewasa.sabar sabar sabaaaar :)
toh duitnya nanti buat kita juga kan (read. kaum wanita) :D
so..sabarlah sebentar.hehhehe

Selasa, 01 Februari 2011

ini tentang mantan terindahku :)

well yeah..kamu memang mantan terindahku sampai detik ini. sebenernya sih bukan mantan terindah mungkin ya, tapi yang ku tau sampai detik ini dia masih bisa membuatku 'penasaran' sekalipun aku sudah disakitinya..
iyaa. cerita setaon yang lalu pun memang benarbenar merusak semuanya, kamu dan semua kenangan itu slalu tak akan pernah terganti. entah aku yang bodoh atau memang kamu yang mampu menyisip di seperempat ruang hatiku sampai sekarang. hmmm..anyway sudah sekian lama aku nyoba ngehapus si mantan ini dari idup gue, dulu sih emang begitu sulit. tapi setelah kedatangan malaikat yang dikirim Tuhan ini (read. pacar) aku sudah mampu mengikhlaskanmu. sedikit sih emang, dan kalo diitung itung antara ikhlas atau ngganya, ikhlasnya cuma 25 %,hahhaaa..
oiyaaa.kenapa jadi tibatiba mbahas mantan ya??
ini karena eng ing eng..si mantan slalu muncul di home jejaring sosialku, dan kabar terakhir yang saya dapet, dia sudah melepas masa lajangnya sebulan setelah perpisahan kami..woooow.hebat banget. padahal kalo dipikir2 sih ya, tiu ga lebih parah dari ulahku. aku malah uda dapet pengganti sehari setelah berpisah.hahha..
tapi diapaapakan aku masih ga rela lho.padahal kan aku juga uda punya yang lebih baik yaa..
kenapa sih yaa?? --"

Rabu, 26 Januari 2011

aturan wajib ga sih dalam pacaran??

judulnya ambigu yaa??
ya itulah yang saya rasakan. galau gunda gulana #ceilaaah..hahahaa
kemaren kemaren hari ini sempet ngadain aturan2 gitu dalam pacaran, lha wong ada pihak pihak yang tidak berkenan gitu (read : posting sebelumnya). trus pagi pagi buta jam 8 teng aku sms pacar ngomongin aturan2 itu.. lucu sih kalo dipikir aturan2nya itu
1. jam temu wajib max sampai jam 9 (diskon 10% dari sebelumnya) :p
2. jam komunikasi wajib (read : telpon) max jam 9 (kecuali ada ijin terbaru dari k2 belah pihak)
3. kalo ada masalah dari salah satu pihak (read. ujian), pihak lain dilarang mengganggu untuk sementara waktu..
ahahahaa..konyol banget kan ya? iyaaa emang! :D
anyway..biar gaya pacaran seperti itu bisa ningkatin nilai (kata yang lagi kuliah), biar ga bosen (kata yang satu kota), dan biar bisa bagi waktu dengan temen yang lain (kata yang ldr)..
itu semua mah biasanya cuma teori doang, prakteknya ya mana tau..:p

tapi sebenernya pacaran tu ada aturan aturan gitu gak sih?
harus ada sih kalo menurutku, biar ada batesan batesan gitu, norma norma yang tidak boleh dilanggar..
hmm..semoga semua yang jelek jelek bisa dirubah garagara aturan dalam pacaran yang ada. amien :)

Minggu, 16 Januari 2011

susahnya kalo orang tua sudah mengenal pacar

semua wanita atau mungkin semua lelaki yang emang lagi dilanda keseriusan dalam relationship pasti berharap harap kalo pacarnya itulah jodohnya. iyalaaah,me too :D
bahkan mungkin tiap kali solat yang keucap cuma gini "ya allah, kalo dia memang jodohku,perdekatlah. kalo dia memang bukan jodohku, jodohkanlah" aka MAKSA. gapapa lah ya, kalo pacaran mah dimana mana dunia serasa milik pribadi yang lain mah ngekos.ahahhaha :p

hahhaha..jadi keinget kejadian akhirakhir ini. yaa tentang masalahku, eh bukan masalah ding,enaknya disebut hubunganku dengan pacar *yeaay! temanya pacar lagi pacar lagi..
asal musal sumber sumur ini, mungkin terbilang berbelit belit ya. intinya mah aku sama pacar semakin ngerasa sreg dan tak taunya ada salah satu pihak (read.keluarga besar) yang tidak menyetujui hubungan ini dengan berbagai alasan,tetek bengek ala orang tua gitu. maunya sih kita kita yang muda ini nurutin maunya orang tua kan ya? (biar dibilang ga durhaka), tapi kok ya makin lama makin menjadi sesuatu yang buruk buat hubungan kita..
hmm..anyway, aku mau yang terbaik buat aku,dia,keluargaku,keluarganya, dan KITA
sampai saat ini yang masih belum pernah terpecahkan adalah : kenapa ada sedih bila bahagia tercipta (",)

Rabu, 12 Januari 2011

IP saya turun jurang!

setelah sekian lama ga ngeblog, muncullah saya membawa kegelisahan.jeilah! #ahahaha..
anyway..menyedihkan sekali ya judul saya diatas.hmm..
kemaren ini sempet nangis lho akunya.gara2 IP? bukan! gara2 nilai C lebih tepatnya. kecewa sih ya soalnya.huhuuhuu..masa iya ada nilai C gitu di KHS.errr~ menyedihkan.dan lebih mnyedihkannya lagi.tidak ada nilai A sama skali.#cek ulang!. ya!tidak ada nilai A sama skali :(

anyway.ini mungkin pembelajaran ya..
ben ga gampang menyepelekan kuliah,
doa semester 4 # ya allah,semoga IPku semakin meningkat,dan ga ada nilai C lagi,dan yang harus ada nilai A min3.amin!amin!amin!

Rabu, 05 Januari 2011

saat rapuh sama pacar kek gini

pernah saat jaman baheula sang pacar sempet bilang "sayang,jangan marahan terus ya.nanti kalo kamu marah,hubungan kita renggang nanti pasti ada orang ketiga yang memanfaatkan situasi itu untuk masuk ke hubungan kita. entah dari kamu ato aku"
tapi aku kekeuh nih ya sama pendapatku,aku ngadem2in atinya karena emang aku gak berniat sedikitpun buat menjauh darinya "iya sayang,aku gak marah lagi kok"


dan sekarang,bukan marahan.kalo marahan mah,sejam dua jam uda kelar.yang ada sekarang akunya bosen lho.wah..kalo ini mah uda bawaan orok,akunya emang orangnya bosenan kek gini,untungnya pacarku ngerti.tapi yang sekarang,aku juga belum nemu titik bosenku ini dimana. intinya aku sekarang lagi bosen2nya,mungkin keseringan ketemu kali yaa.aheee..

~flash back~
di kampus,aku uda ngrasa ada seseorang yang lagi main2 menaruh cap di hatiku *jeileh!hahahhaa.sebut saja A (gamau sebut merk lagi ah,takut kena somasi :D).nah tiap ketemu di kampus aku ngrasanya si A ini mulai diam2 caper gitu *ato akunya yang keGRan ye*, tapi setelah kenal eh kok dy gak move on ya,tanya nomerku kek,tanya kabar kek,ato duduk deket aku kek.ajigile!sumpah penasaran aku dibuatnya..
tapi masih inget batas wajar kok (kamu uda punya pacar dik,inget!) :p

nah its show time,teori pacarku yang diawal tadi kebukti!si A mulai beraksi saat aku lagi rapuh tanpa gelang pacarku itu.(baca : bosan dengan pacar).geloo..cerdas euy caranya..
hhihiihi..tapi aku tetep sayang pacarku kok :)
tetep pengen tau juga sih seberapa jauh dia move on.ahahhahaa